AP II Bandara Supadio Siapkan Posko Layanan Terpadu, Lancarkan Arus Mudik

"Disini bekerjasama dengan kementrian perhubungan provinsi, kabupaten dan juga dengan TNI POLRI dan juga teman-teman airlines kita akan berdampingan,"

AP II Bandara Supadio Siapkan Posko Layanan Terpadu, Lancarkan Arus Mudik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
GM Angkasa Pura II, Jon Mukhtar Rita lakukan foto bersama dengan segenap instansi, Minggu (2/6/2019). 

AP II Bandara Supadio Siapkan Posko Layanan Terpadu, Lancarkan Arus Mudik

PONTIANAK - Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Angkasa Pura (AP) II Bandara Internasional Supadio Pontianak menyiapkan Posko terpadu angkutan udara Lebaran, Minggu (2/6/2019).

Posko Angkutan Lebaran ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kesiapan AP II Bandara Internasional Supadio dalam menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2019.

“Jadi pos layanan kita adakan serempak diseluruh cabang bandara AP II, mungkin AP I juga, kita melaksanakan secara serentak membuat posko pelayanan angkutan lebaran,"  ujar GM Angkasa Pura II, Jon Mukhtar Rita.

Baca: Bandara Supadio Prediksi Akan Terjadi Peningkatan Penumpang Jelang Lebaran Hanya 0,7 Sampai 1 Persen

Baca: Supadio Weekfest 2019, Bandara Supadio Gelar Fashion Show di Terminal Keberangkatan

"Disini bekerjasama dengan kementrian perhubungan provinsi, kabupaten dan juga dengan TNI, POLRI dan juga teman-teman airlines kita akan berdampingan,” katanya lagi. 

Ia mengatakan segala informasi terkait penerbangan selama lebaran ada di Posko ini. Mulai dari jumlah penumpang, informasi jam penerbangan sampai ramalan cuaca. Posko ini berlangsung hingga H+7 lebaran. (Mia Monica)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved