Hadiri Buka Puasa Bersama Sultan Pontianak, Kapolresta: Sultan dan Kraton Miliki Peranan Penting

Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir mengaku menikmati acara buka puasa bersama Sultan Pontianak ini

Hadiri Buka Puasa Bersama Sultan Pontianak, Kapolresta: Sultan dan Kraton Miliki Peranan Penting
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Foto bersama Sultan Pontianak, Walikota Pontianak, Kapolresta Pontianak, dan Dandim 1207 Pontianak, selepas acara buka puasa bersama. 

Hadiri Buka Puasa Bersama Sultan Pontianak, Kapolresta: Sultan dan Kraton Miliki Peranan Penting

PONTIANAK - Dalam rangka mempererat Silaturahmi di masyarakat, Sultan Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie mengadakan buka puasa bersama yang di hadiri oleh tokoh masyarakat, perwakilan ormas, Forkopimda Kota Pontianak, Kapolresta dan Dandim 1207 Pontianak, Jumat (31/5/2019).

Kegiatan buka puasa yang didegelar di Kraton Kadriah Pontianak ini berlangsung secara hikmat, terlihat Susana keakraban di antara seluruh undangan yang hadir.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir mengaku  menikmati acara buka puasa bersama Sultan Pontianak ini.

"Tentunya acara ini acara kita bersama, kemarin saya sudah bertemu dengan Sultan, FKUB, dan ini juga upaya bagaimana kita  mendinginkan pasca kejadian kemarin, yang mana kita juga tidak ada yang ingin kejadian tersebut,"kata Muhammad Anwar Nasir

"Dan disini juga Sultan merupakan Publik Figur, Yang di Tokoh kan, sehingga beliau berperan penting disini, sehingga Istana Kadriah ini kita jadikan tempat untuk silaturahmi bertemu dengan Forkompinda, Sultan, dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Pontianak Timur ini, Sehingga keamanan dapat kita jaga bersama, miliki kita bersama,,"imbuh Muhammad Anwar Nasir.

Baca: Jadi Inspektur Upacara, Anwar Nasir: Pancasila Inspirasi Politik Harapan

Baca: JADWAL Prosesi Pemakaman Mendiang Ani Yudhoyono Minggu (2/6/2019), Dimakamkan di TPU Kalibata

Dirinyapun sangat mendukung dengan bakal di adakannya pertemuan setiap sebulan sekali dalam rangka untuk mempererat silaturahmi antara kesultanan Pontianak dengan Forkompinda serta TNI dan Polri.

"Misalnya Coffe Morning sekali sebulan mungkin bisa dilaksanakan, sehingga permasalahan - permasalahan yang ada di sekitar di Pontianak ini bisa dibicarakan, dibahas saat Coffe Morning secara informal, sehingga segala permasalahan tidak menunggu banyak masalah, dan bisa di bicarakan sebelumnya," pungkas Kapolresta.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved