Kalbar 24 Jam

Kalbar 24 Jam - Sutarmidji Tantang BPK, Tersangka Pembunuh Pacar Ditangkap, hingga Oknum Kades Sabu

Sutarmidji menuturkan tidak ada masalah dan tidak merasa kecewa lantaran gagal meraih WTP pada tahun anggaran 2018 lalu.

Kalbar 24 Jam - Sutarmidji Tantang BPK, Tersangka Pembunuh Pacar Ditangkap, hingga Oknum Kades Sabu
Kolase/Tribunpontianak.co.id
Kalbar 24 Jam - Sutarmidji Tantang BPK, Tersangka Pembunuh Pacar Ditangkap, hingga Oknum Kades Sabu 

Kalbar 24 Jam - Sutarmidji Tantang BPK, Tersangka Pembunuh Pacar Ditangkap, hingga Oknum Kades Sabu

BERAGAM informasi, peristiwa dan kejadian menarik mewarnai Kalimantan Barat (Kalbar) dalam kurun waktu 24 jam terakhir di bulan Mei pekan ini sejak Selasa (28/5/2019).

Nah, apa saja informasi dan peristiwa populer tersebut.

Berikut tribunpontianak.co.id merangkumnya Rabu (29/5/2019).

1. Sutarmidji Tantang Keberanian BPK Kalbar Serahkan Temuan Pembangunan GOR Pangsuma

BUKA PUASA - Gubernur Kalbar, Sutarmidji sampaikan kata sambutan pada acara Buka Puasa bersama Partai Nasdem Provinsi Kalbar di Hotel Aston, Sabtu (25/5/2019)
BUKA PUASA - Gubernur Kalbar, Sutarmidji sampaikan kata sambutan pada acara Buka Puasa bersama Partai Nasdem Provinsi Kalbar di Hotel Aston, Sabtu (25/5/2019) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN)

Gubernur Kalbar Sutarmidji menantang BPK Kalbaruntuk menyerahkan temuan terhadap pembangunan Gor Pangsuma yang harusnya ditender akan tetapi tidak di tender dan itu sudah menyimpang ke aparat penegak hukum.

"Itu sudah menyalahi aturan dan Berani ndak BPK menyerahkan ke penegak hukum. Saya tunggu keberanian BPK," ujar Sutarmidji, setelah rapat paripurna DPRD Kalbar, Selasa (28/5/2019)

Baca: Terapkan Sistem Zonasi PPDB 2019, Ini Tanggapan Orangtua Murid

Baca: Operasi Ketupat Kapuas 2019 Digelar, Ini Penjelasan Kapolres Kapuas Hulu

Karena ia baru resmi dilantik pada september 2018 lalu dan tidak terlibat langsung pada penyusunan APBD tersebut.

Hanya saja yang menjadi pertanyaan saat menyusun APBD tersebut, Gaji 13 dan 14 ASN tidak dianggarkan sama sekali padahalkan pengesahanya pada bulan november. BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>

2. Ditangkap, Tersangka Pembunuh Pacar di Singkawang Mengaku Menyesal

Polres Singkawang berhasil menangkap pelaku pembunuhan Lai Li Sin alias Jinton (32) yang lari selama 3,5 tahun ke Desa Air Hitam, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang. Polres Singkawang menggelar KonferensiĀ pers di Polres Singkawang, Jalan Firdaus 2, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (28/5/2019).
Polres Singkawang berhasil menangkap pelaku pembunuhan Lai Li Sin alias Jinton (32) yang lari selama 3,5 tahun ke Desa Air Hitam, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang. Polres Singkawang menggelar Konferensi pers di Polres Singkawang, Jalan Firdaus 2, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (28/5/2019). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO)
Halaman
123
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved