Kalbar 24 Jam

Kalbar 24 Jam - Jamin Ricuh Berakhir, Guru Jadi Predator Seksual Muridnya, hingga Pria Noyan Viral

Riyan Saputra dimakamkan di pemakaman yang tak jauh dari kediamannya di Jl Tanjung Harapan, Gang M Taufik, Kelurahan Banjar Serasan

Kalbar 24 Jam - Jamin Ricuh Berakhir, Guru Jadi Predator Seksual Muridnya, hingga Pria Noyan Viral
Kolase/Tribunpontianak.co.id
Kalbar 24 Jam - Jamin Ricuh Berakhir, Guru Jadi Predator Seksual Muridnya, hingga Pria Noyan Viral 

Kalbar 24 Jam - Jamin Ricuh Berakhir, Guru Jadi Predator Seksual Muridnya, hingga Pria Noyan Viral

BERAGAM informasi, peristiwa dan kejadian menarik mewarnai Kalimantan Barat (Kalbar) dalam kurun waktu 24 jam terakhir di bulan Mei pekan ini sejak  Jumat (24/5/2019)

Nah, apa saja informasi dan peristiwa populer tersebut.

Berikut tribunpontianak.co.id merangkumnya Sabtu (25/5/2019).

1. Sultan Pontianak dan Gubernur Bebaskan Demonstran, Jamin Ricuh Berakhir

Sultan Pontianak membacakan pernyataannya di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalbar, Kamis (23/5/2019) siang. Sultan Syarif Mahmud Alkadrie menyatakan bertanggungjawab dan menjamin bahwa situasi Kota Pontianak pasca peristiwa kericuhan, tidak akan terulang kembali
Sultan Pontianak membacakan pernyataannya di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalbar, Kamis (23/5/2019) siang. Sultan Syarif Mahmud Alkadrie menyatakan bertanggungjawab dan menjamin bahwa situasi Kota Pontianak pasca peristiwa kericuhan, tidak akan terulang kembali (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

Sultan ke IX Kesultanan Kadriah Pontianak, Sy Mahmud Melvin Alkadrie, menjamin kericuhan dan pemusatan massa di kawasan Pontianak Timur akan berakhir.

Kepastian itu disampaikan sultan usai pertemuan tertutup dengan Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab, dan Gubernur Kalbar Sutarmidji di Mapolda Kalbar, Kamis (23/5/2019).

Baca: KIPRAH Sultan Pontianak di Pilpres 2019 Penjamin Perusuh Beri Prabowo Gelar Datok & Sebut KPU Curang

Baca: Sultan Pontianak dan Gubernur Bebaskan Demonstran, Jamin Ricuh Berakhir

Baca: Sultan Pontianak Penjamin Pembebasan Perusuh, Sutarmidji: Biaya Pengobatan Ditanggung Pemprov

Usai pertemuan, Sultan membacakan tiga poin pernyataan di hadapan para tokoh yang hadir.

“Bismillahirahmannirahim. Surat pernyataan. Saya yang bertandatangan di bawah ini, Sy Mahmud Melvin Alkadrie SH selaku Sultan Pontianak Ke IX. Sehubungan dengan masalah rusuh massa yang terjadi pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 di Pontianak, maka dengan ini saya menyatakan. Satu, bahwa saya akan bertanggungjawab dan menjamin situasi Kota Pontianak pasca peristiwa yang terjadi pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 di wilayah Pontianak Timur tidak akan terulang kembali,” ujar Sy Mahmud Melvin Alkadrie membacakan surat pernyataan didampingi Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono dan Gubernur Kalbar Sutarmidji di Mapolda Kalbar, Kamis (23/5/2019). BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>

2. Wali Kota Pontianak Sampaikan Dukacita untuk Ryan, Korban Tewas Rusuh Simpang Tanjung Raya

TAKJIAH - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bertakziah di kediaman korban Gg M Taufik, Tanjung Raya II, Jumat (24/5/2019)
TAKJIAH - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bertakziah di kediaman korban Gg M Taufik, Tanjung Raya II, Jumat (24/5/2019) (istimewa)
Halaman
123
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved