43 Pelajar SDN 01 Nanga Mau Kunjungi Kantor Bupati Sintang, Refreshing Usai Ujian

Kedatangan 43 pelajar tersebut disambut Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Kurniawan di Depan Kantor Bupati Sintang

43 Pelajar SDN 01 Nanga Mau Kunjungi Kantor Bupati Sintang, Refreshing Usai Ujian
ISTIMEWA
Sebanyak 43 pelajar Sekolah Dasar Negeri 01 Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir melakukan studi tour ke Kantor Bupati Sintang, Kamis (25/4/2019) kemarin. 

43 Pelajar SDN 01 Nanga Mau Jadwalkan Kunjungi Kantor Bupati Sintang, Refreshing Usai Ujian

SINTANG - Usai mengikuti ujian nasional, sebanyak 43 pelajar Sekolah Dasar Negeri 01 Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir melakukan studi tour ke Kantor Bupati Sintang, Kamis (25/4/2019) kemarin.

Kedatangan 43 pelajar tersebut disambut Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Kurniawan di Depan Kantor Bupati Sintang.

Kepala SDN 01 Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir, Rita Sulastri menjelaskan bahwa anak-anak kelas 6 baru saja selesai mengikuti ujian nasional sehingga mereka memerlukan suasana yang santai dan senang-senang.

Baca: Lomba Cerita Rakyat Angkat Kembali Eksistensi Bahasa Daerah Sintang

Baca: Kodim 1205/Sintang Peringati Hari Ulang Tahun Persit KCK Ke-73 Tahun

“Studi tour ini sudah menjadi agenda rutin kami di SDN 01 Nanga Mau. Usai anak anak ikut ujian nasional, mereka kami ajak jalan-jalan," kata Rita.

Dengan studi tour ini, menurutnya bukan sekedar relaksasi atau refreshing saja tetapi mereka mendapatkan ilmu pengetahuan baru.

"Karena selain ke Kantor Bupati Sintang ini. Mereka juga kami bawa ke Perpustakaan Daerah, Keraton Sintang, Museum Kapuas Raya dan renang di salah satu kolam renang di Kota Sintang ini," terang Rita Sulastri.

Baca: Ternyata Sudah Tiga Pejuang Demokrasi di Sintang Gugur, Ada yang Hamil Tua

“Kami menyampaikan terima kasih karena sudah diterima dan diperbolehkan berkunjung ke Kantor Bupati Sintang ini,” tambah Rita Sulastri yang didamping guru dan komite sekolah. (Wahidin)

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved