Nopiyanto: Imigrasi Stanbay Awasi PLBN Pada Hari H Pemungutan Suara 17 Appril 2019

Jadi nantinya kalau memang ada anggota kami disana ada yang nyoblos, pada tanggal 17 April, tentu gantian supaya tak kosong

Nopiyanto: Imigrasi Stanbay Awasi PLBN Pada Hari H Pemungutan Suara 17 Appril 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kepala Subseksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian, Muh Nopiyanto. 

Nopiyanto: Imigrasi Stanbay Awasi PLBN Pada Hari H Pemungutan Suara 17 April 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kepala Subseksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian, Muh Nopiyanto menyatakan pada pencoblosan Pemilu Legislatif dan Presiden, tanggal 17 April 2019, lalu lintas di PLBN Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Imigrasi Kelas III Non TPI Putussibau  tetap berjalan seperti biasanya. Karena lalu lintas di PLBN tak terlalu ramai. 

"Jadi hari pencoblosan Pemilu 2019 pada tanggal 17 April, tidak menggangu aktivitas pengawasan bagi anggota kami terhadap lalu lintas orang di PLBN Badau," ujarnya kepada wartawan, di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Putussibau, Selasa (12/3/2019).

Nopiyanto menjelaskan, pengawasan lalu lintas di PLBN  terhadap orang tidak ada libur, karena seluruh masyarakat pasti keluar masuk wilayah Indonesia-Malaysia.

Baca: Oskar Ibrahim: Dirawat dan Diberi Obat dengan Rutin, Orang Alami Gangguan Jiwa Bisa Sembuh

Baca: Eymoveon: Donasi Pala Pasang Berseragam untuk Mereka di Tapal Batas Kalbar

"Jadi nantinya kalau memang ada anggota kami disana ada yang nyoblos, pada tanggal 17 April, tentu gantian supaya tak kosong," ucapnya.

Sedangkan jumlah setiap lalulintas masyarakat keluar masuk wilayah Indonesia-Malaysia  lewat PLBN Badau mengalami penurunan dalam tahun 2019 ini.

"Bulan Januari sebanyak 9.328 orang dan malah menurun di bulan Februari dengan jumlah 8.237. Jadi sekitar seribu orang yang menurun melintas di PLBN," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved