Pemilu 2019

Brigpol Frans Rutin Binluh Pemilu Damai Pada Warga Pajintan Singkawang Timur

Dalam rangka menyukseskan Pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2019 Brigpol Frans Yonathan selalu mendekatkan diri

Brigpol Frans Rutin Binluh Pemilu Damai Pada Warga Pajintan Singkawang Timur
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka menyukseskan Pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2019 Brigpol Frans Yonathan selalu mendekatkan diri, jalin silahturahmi serta menyampaikan Binluh dengan warga masyarakat Pajintan dengan cara mengajak warga untuk sama sama menciptakan deklarasi pemilu Damai, sejuk dan aman dengan harapan bahwa Pelaksanaan Pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2019 mendatang tentunya Polri menjamin pelaksanaan nya dapat berjalan aman dan Sukses di Singkawang Timur, Senin (4/3/2019). 

Brigpol Frans Rutin Binluh Pemilu Damai Pada Warga Pajintan Singkawang Timur

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dalam rangka menyukseskan Pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2019 Brigpol Frans Yonathan selalu mendekatkan diri, jalin silahturahmi serta menyampaikan Binluh dengan warga masyarakat Pajintan.

Caranya mengajak warga untuk sama sama menciptakan deklarasi pemilu Damai, sejuk dan aman dengan harapan bahwa Pelaksanaan Pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2019 mendatang tentunya Polri menjamin pelaksanaan nya dapat berjalan aman dan Sukses di Singkawang Timur, Senin (4/3/2019).

Baca: Sutarmidji Sebut, Pontianak Utara Butuh Perhatian Khususnya Mengenai Kedisiplinan

Baca: Hadiri Kegiatan Perjus Ini Yang Disampaikan Bhabinkantibmas

Baca: Ketua DPR Soroti Kelompok Tertentu yang Samakan Pemilu 2019 dengan Medan Perang

Brigpol Frans Yonathan bersama, dengan warga masyarakat berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan, menciptakan deklarasi pemilu damai, sejuk dan aman.

Dengan harapan Siapapun yang nantinya maju terpilih pasti yang terbaik untuk memimpin rakyat Indonesia.

Personil Polsek Singkawang timur selaku ujung tombak Polri di masyarakat selalu hadir dalam setiap event kegiatan karena fungsi dan tugas nya jelas sebagai Pelindung, Pengayom,Pelayan masyarakat dan penegak hukum sesuai yang telah di amanatkan oleh undang undang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 2 tahun 2002.

“Tanpa kerjasama yang baik antara Polri, TNI dan elemen masyarakat , semuanya tidak akan berhasil dengan baik, untuk ini marilah bersatu padu berjalan seiring demi suksesnya Pemilu 2019," ungkap Brigpol Frans Yonathan.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved