KPU Mempawah Gelar Media Gathering

Saya harap melalui pertemuan ini, banyak hal-hal yang dapat diteruskan oleh teman-teman media kepada masyarakat Kabupaten Mempawah

KPU Mempawah Gelar Media Gathering
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/David Nurfianto
Pelaksanaan media gathering oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah, di Restoran Galaherang, Desa Penibung, Mempawah Hilir, Sabtu (16/2/2019). 

KPU Mempawah Gelar Media Gathering

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah menggelar media gathering, sebagai bentuk kerjasama antara KPU dan pihak media dalam mensukseskan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

Media gathering dilaksanakan di Restoran Galaherang, Desa Penibung, Mempawah Hilir, Sabtu (16/2/2019).

Acara ini dihadiri seluruh Komisioner KPU Kabupaten Mempawah, serta teman-teman media. Baik dari media cetak, tv, radio, maupun online khususnya yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Bestari (I-Jari) Kabupaten Mempawah.

Selaku Ketua KPU Kabupaten Mempawah, M. Agoes Soesanto mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir.

Baca: Tatung Singkawang Siap Berikan Atraksi Spektakuler Bagi Wisatawan

Baca: LIDA 2019, Hasil Grup 15 Top 64! Odi Sulawesi Barat Tersenggol di Panggung Liga Dangdut Indonesia

Baca: TERPOPULER - JADWAL Piala Presiden 2019, Raisa Melahirkan, Hingga BTP Umbar Kemesraan Bersama Puput

Baca: Kalbar 24 Jam - Tertangkapnya Pelaku Pemerkosaan, Laka Maut Wajok, Hingga Dahlan Iskan di Pontianak

"Saya harap melalui pertemuan ini, banyak hal-hal yang dapat diteruskan oleh teman-teman media kepada masyarakat Kabupaten Mempawah. Mengenai tahapan-tahapan pemilu 2019, guna mensukseskan Pemilu 2019 April mendatang," ujarnya.

Dalam hal ini, Agoes menegaskan pihaknya selaku penyelenggara akan terus mensosialisasikan, terkait informasi yang harus diteruskan ke Masyarakat ataupun peserta pemilu.

"Dan hadirnya kawan-kawan pada hari ini, kami yakini akan dapat membantu kami. Untuk meneruskan informasi ini, dan bersama-sama kita sukseskan pemilu 2019," tutup Agoes.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved