DPRD Sambas Berduka

KRONOLOGI Lengkap Kecelakaan Maut Anggota DPRD Sambas dan Nama-nama Korban

Dari foto yang beredar di dunia maya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini terlihat ringsek akibat benturan keras.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
KRONOLOGI Lengkap Kecelakaan Maut Anggota DPRD Sambas dan Nama-nama Korban..(Mobil yang ditumpangi 4 korban dalam kondisi ringsek/istimewa) 

KRONOLOGI Lengkap Kecelakaan Maut Anggota DPRD Sambas, dan Nama-nama Korban

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Wajok Hulu, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (14/2/2019) petang WIB.

Kecelakaan ini sempat menghebohkan warga dan jagat media sosial Instagram Kalimanatan Barat.

Dari foto yang beredar di dunia maya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini terlihat ringsek akibat benturan keras.

Baca: BREAKING NEWS - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Anggota DPRD Sambas Meninggal Akibat Celaka Maut

Baca: 3 Anggota Polda Kalbar Jadi Korban Dua Kasus Berbeda, Ulah Juru Parkir Wanita hingga Kecelakaan

Kapolsek Siantan AKP Rio Sigal Hasibuan yang dihubungi Tribunpontianak.co.id mengatakan kecelakaan ini melibatkan sebuah truk tangki bernomor polisi KB 9559 FH dan mobil Toyota Inova bernomor polisi KB 1281 PB.

Dari keterangan saksi mata, kecelakaan ini terjadi ketika Mobil Inova KB 1281 PB datang dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh.

Setibanya di Jalan Raya Wajok Hulu KM 8,6 mobil Inova hendak mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya sehingga mobil melebar ke kanan jalan.

"Kemudian dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak melaju mobil tangki KB 9559 FH. Karena jarak sudah dangat dekat dan tidak dapat dihindari maka terjadilah kecelakaan tersebut," kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, mobil Inova tersebut ditumpangi oleh empat orang, yang identitasnya sebagai berikut.

H MULYADI H JANTAN (55), H SUHAILI (61) MARHAJI (55), BASYAM (59) yang mana keempat korban ini merupakan warga Kabupaten Sambas.

Halaman
123
Penulis: Ferryanto
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved