Lakukan Pengkaderan HMJ dan BEM, Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak Gelar Dua Kegiatan

Ada dua kegiatan yang dilakukan yaitu perlombaan dan malam akrab di lingkungan kampus Polnep Jl. Jendral Ahmad Yani, Kota Pontianak

Lakukan Pengkaderan HMJ dan BEM, Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak Gelar Dua Kegiatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Mahasiswa sedang melakukan perlombaan tebak gaya bersama 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak Anggita Putri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK -  Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) mengadakan acara Pengkaderan bersama himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) dan badan eksekutif mahasiswa (BEM).

Ada dua kegiatan yang dilakukan yaitu perlombaan dan malam akrab di lingkungan kampus Polnep Jl. Jendral Ahmad Yani, Kota Pontianak, Sabtu (12/1/19).

Ketua penanggung jawab  pengkoordinir acara Marzu Kurnain M (18) dan juga selaku pengkoordinir dari kegiatan ini mengatakan bahwa acara pengkaderan bersama HMJ dan BEM ini dilakukan perdana kali.

Baca: Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan ATM-nya, Pacar Vanessa Malah Bikin Jane Naik Pitam

Baca: YSKI dan N4J Gelar Pengobatan Gratis Bagi Pengendara Online di Medan

Marzu mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk kedepannya agar HMJ dan BEM dapat solid dan terjalin silahturahmi yang baik guna meningkatkan solidaritas yang tinggi.

Juga untuk mengenalkan kepada mahasiswa baru dan kader baru agar kedepannya bisa saling mengenal dan memudahkan mereka dalam bekerja sama.

Yang tergabung dengan kegiatan ini dari seluruh jurusan di Polnep.

Mulai dari jururan Akuntasi, Administrasi Bisnis, Teknologi, pertanian, Ilmu Kelautan dan Perikanan, dan juga Teknik Elektro, Mesin, Sipil dan Perencanaan, serta Teknik Arsitektur.

"Kegiatan tidak full hanya dengan lomba, ada juga serangkaian acara yg memotivasi dan mendidik," ujar Marzu.

Harapannya kedepan mengenalkan kepada kader dan calon anggota baru, ormawa agar saling mengenal dan terjalin silahturahmi.

"Yang nantinya para kader dan pengurus setiap ormawa dapat saling bekerja sama mengedepankan dan menaikan nama organisasi yg ada di Polnep," pungkas Marzu.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved