Kapolresta Pontianak Ingatkan Naik Pangkat Itu Anugrah Atas Prestasi Kerja

Wakapolsek Pontianak Barat Kompol Budi Utomo di helat menerima potongan tumpeng pertama dari orang nomor satu di Polresta Pontianak

Kapolresta Pontianak Ingatkan Naik Pangkat Itu Anugrah Atas Prestasi Kerja
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakapolsek Pontianak Barat Kompol Budi Utomo menerima potongan tumpeng pertama dari Kapolresta Pontianak Kombes Pol M Anwar Nasir saat syukuran kenaikan pangkat 154 anggota Polresta Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakapolsek Pontianak Barat Kompol Budi Utomo di helat menerima potongan tumpeng pertama dari orang nomor satu di Polresta Pontianak pada Jumat (4/1/2019) sore di Aula Mapolresta Pontianak saat di gelarnya syukuran kenaikan pangkat anggota Polresta Pontianak.

Seperti di ketahui Kompol Budi Utomo Waka Polsek Pontianak Barat satu diantara perwira pangkat menengah yang mendapatkan kenaikan pangkat selain Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi bersama ratusan anggota Polresta Pontianak lainnya yang acara Korps Rapor nya di laksanakan di Mapolda Kalbar kemarin.

Wakapolsek Pontianak Barat ini‎ mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dan selain itu juga akan memasuki masa pensiun dibulan januari 2019 ini.‎

Baca: Komisi Kepelatihan Pengprov TI Kalbar Ingin Atletnya Bisa Bersaing Ditingkat Nasional

Baca: TRIBUN WIKI : Yuk Nikmati Segarnya Es Tebu Murni Bang Jul, Murah Meriah Lho

Baca: Temukan 2 Pelanggaran Bangunan Kanopi, Satpol PP Ancam Pemilik Dengan Tipiring

Secara keseluruhan‎ Sebanyak 154 personel Polresta Pontianak Kota mendapat kenaikan pangkat Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2019

Dalam acara syukuran tersebut Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir bersama sejumlah pejabat Polresta Pontianak lainnya.

dalam sambutannya Kapolresta Pontianak menegaskan kalau Kenaikan pangkat bukanlah Hak setiap anggota Polri,melainkan anugerah atas prestasi kinerja yang ditunjukan oleh setiap anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian yang tulus kepada bangsa dan Negara.

"Bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat agar lebih baik lagi dalam kinerjanya sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekannya yang lain yang saat ini ada yang tertunda kenaikan pangkatnya,"katanya.

Ia juga menuturkan selain anugerah dari ALLah swt,kenaikan pangkat merupakan berkah bagi keluarga,orang tua,istri dan anak-nak kita pasti akan merasakan kebahagiaan atas kenaikan pangkat yang diterima anggota Polri.

Diketahui anggota Polresta Pontianak Kota yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 154 orang yakni dua orang ‎Dari AKP ke KOMPOL, satu orang dari Iptu ke AKP, 22 orang dari Ipda Ke Iptu dan dua orang dari Aipda ke Ipda

Selain itu untuk anggota Polresta Pontianak katagori bintara ‎sebanyak 127 orang yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved