Adventorial

Pengurus PKK dan Dekranasda Kota Pontianak Resmi Dilantik

Pengurus PKK dan Dekranasda Kota Pontianak secara resmi telah dilantik dan dikukuhkan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Pengurus PKK dan Dekranasda Kota Pontianak Resmi Dilantik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Foto Bersama Ketua Dekranasda Provinsi Kalbar dan Ketua Dekranasda Kota Pontianak bersamaPengurus Dekrasda Kota Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

Pengurus PKK dan Dekranasda Kota Pontianak Resmi Dilantik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus PKK dan Dekranasda Kota Pontianak secara resmi telah dilantik dan dikukuhkan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Pontianak, Yenieta Arbiastutie Edi Rusdi Kamtono menuturkan setelah dilantik, ia berharap jajaran pengurus mampu membawa penyegaran dan menjalankan semua program dengan baik.

Tatget utama setelah dilantik, Yanieta ingin membwa kelurahan di Pontianak menjadi juara dalam lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Provinsi Kalbar yang akan dilangsungkan penilaian awal 2019 ini. Kelurahan yang menang akan mewakili Kalbar ditingkat nasional.

Baca: Berkualitas! Ini 4 Mantan Pemain yang Layak Kembali ke Skuad Persib Bandung

Baca: Selamat Untuk Tamu Pertama Hotel Kapuas Pontianak Tahun 2019, Semoga Semakin Sukses

"Pertama-tama kita akan menyeleksi setiap kelurahan yang ada di Pontianak untuk mewakili ditingkat provinsi. Ada beberapa kriteria dan kita akan maksimalkan upaya untuk mengejar target menang,"ucap Yanieta Arbiastuti Edi Rusdi Kamtono, Rabu (2/1/2019).

Yanieta meminta setiap Pokja di PKK untuk fokus melaksanakan program kerja yang ada. Setidaknya dari 10 Pokja PKK harus menjadi role model di masing-masing kelurahan.

"Setiap kelurahan itu, harus ada menjadi role model dari 10 Pokja PKK. Sehingga ada percepatan pelaksanaan program," ucapnya.

Selain PKK, Dekranasda juga akan menjadi salah satu target kinerja yang dilakukan dikarenakan di Dekranasda baginya sebagai wadah bagi para pengrajin di Kota Pontianak.

"Khususnya kita ingin menonjolkan kekhasan Pontianak dan tahun pertama kita akan fokuskan pada tenun corak insang,"pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved