Di Medsos, Iwan Fals Beri Penjelasan Terkait Cuitan Aksi Reuni 212 Bisa Digelar 3 Sampai 4 Kali

Reuni 212 telah berakhir, berbagai tanggapan muncul pasca aksi yang berlangsung di Monas pada Minggu (2/12/2018) itu. Legenda musisi Indonesia Iwan

Di Medsos, Iwan Fals Beri Penjelasan Terkait Cuitan Aksi Reuni 212 Bisa Digelar 3 Sampai 4 Kali
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Aksi Iwan Fals konser bertajuk 'Untukmu Indonesia' di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2015). Konser ini merupakan mimpi terpendam Iwan Fals yang ingin membuat konser megah. Melalui konser ini Iwan Fals juga ingin menunjukkan wujud cintanya kepada Indonesia melalui lirik lagu. 

Di Medsos, Iwan Fals Beri Penjelasan Terkait Cuitan Aksi Reuni 212 Dilangsungkan 3 Sampai 4 Kali

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Aksi Reuni 212 telah berakhir, berbagai tanggapan muncul pasca aksi yang berlangsung di Monas pada Minggu (2/12/2018) itu. 

Legenda musisi Indonesia Iwan Fals turut berkomentar dalam akun Twitternya terkait aksi yang diklaim panitia aksi 212 bebas bau politik. 

Wuiiih penuh ya, Alhamdulillah tertib dan lancar, para pedagang senang, mudah2an acara reuni 212 bisa 3 ata 4 kali dalam setahun, menjaga silaturahmi, jaga Alam, Mendoakan Indonesia yg sedang terus bebenah, sadar kebersihan, saling menyayangi sesama dgn penuh keikhlasan, cuit Iwan Fals.  

Baca: Terungkap! Mayat di Dermaga Senghie Ternyata Mahasiswa Untan Asal Sumut, Rekan Korban Ungkap Hal Ini 

Baca: Sujiwo Tedjo Sebut Guntur Politisi Muda Beraliran Djancukers

Berbagai komentar pun muncul atas cuitan itu.  

Beberapa jam kemudian, Iwan Fals kembali menuliskan dalam akunnya.

Sebenernya sy mau jawab balik tanggapan2 ini, terutama yg ngawur2, tapi krn sudah janji sampai coblosan beres baru sy menanggapi, ya gimana ya, gatel juga sih pengen jawab, tp gimana lagi, janji adalah janji..., tulis Iwan lagi. 

Iwan Fals akhirnya menjelaskan maksud dari komentarnya di Twitter terkait aksi 212. 

Sy usul 3 atau 4 kali dalam setahun acara itu diselenggarakan, bukan soal 212 nya tapi ini soal silaturahminya, soal kesadaran lingkungan, soal persatuan, soal menghidupi pedagang2 kecil & kegiatan ekonomi disekitarnya, sekalian latihan klo mau naik hajilah. Di ujung tulisannya emoji senyuman.

Penulis: Rihard Nelson
Editor: Rihard Nelson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved