Pemilu 2019

Hadapi Hari Pemungutan Suara, DPW Partai Nasdem Telah Rekrut Saksi Pengawal Suara

Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat Sy Abdullah Alkadrie menyatakan sejumlah persiapan dalam menghadapi hari pemungutan suara

Hadapi Hari Pemungutan Suara, DPW Partai Nasdem Telah Rekrut Saksi Pengawal Suara
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Anggota DPR RI, Sy Abdullah Alqadrie 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Barat H Sy Abdullah Alkadrie menyatakan sejumlah persiapan dalam menghadapi hari pemungutan suara yang dijadwalkan pada 17 April 2019 mendatang.

Salah satunya yang telah disiapkan dari jauh-jauh hari adalah perekrutan saksi yang akan menjaga suara nasdem di seluruh TPS. Jumat (30/11/2018)

"Kalau Partai Nasdem soal perekrutan saksi jauh-jauh hari lalu telah dilakukan," ujarnya.

Baca: Targetkan Adipura, Edi Kamtono Ajak Masyarakat Kerjasama 

Sy Dul mengatakan kesiapan dalam menghadapi hari pemungutan suara juga dilakukan dengan rutin melakukan konsolidasi di seluruh struktur organisasi, bahkan dilakukan hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

"Sekarang tinggal konsolidasi dengan massif dilakukan oleh para caleg di seluruh dapilnya agar dapat meraih suara maksimal," ujarnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh caleg nasdem yang ada di Kalbar untuk massif melakukan konsolidasi bersama masyarakat, sampai tentang visi dan misi partai nasdem.

"Sampaikan kepada masyarakat bahwa kehadiran partai nasdem membawa pesan restorasi untuk melakukan perubahan ke arah lebih baik. Itu harus menjadi nilai jual baik dan partai nasdem telah membuktikannya," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved