Porprov Kalbar

Raih Mendali Emas, FHI Apresiasi Pemda dan KONI Sambas

Luar biasa sekali Pemda dan KONI Sambas yang mensuport tim Sambas dalam Porprov Cabor Hockey

Raih Mendali Emas, FHI Apresiasi Pemda dan KONI Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penyerahan mendali emas kepada atlet Sambas yang berprestasi di Porprov kali ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sekretaris Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) mengapresiasi dukungan Pemda dan KONI Kabupaten Sambas terhadap support yang diberikan kepada Tim Hockey Sambas.

"Luar biasa sekali Pemda dan KONI Sambas yang mensuport tim Sambas dalam Porprov Cabor Hockey," ujarnya, Senin (26/11/2018).

Sebagaimana diketahui, tim Hockey Sambas meraih satu mendali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dilaksanakan di Kota Pontianak.

Baca: Warga Desa Engkadu Histeris Padamkan Motor Terbakar

Menurutnya, setiap olahraga perlu pembinaan untuk berprestasi. Dan itu perlu waktu yang panjang, oleh karena ia berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemda dan KONI kepada olahraga yang satu ini.

"Karena prestasi olahraga butuh pembinaan jangka panjang dari 0 hingga berprestasi. Selaku Sekum FHI Provinsi Kalbar saya sangat bertrima kasih atas semua perhatian dan mau hadir serta membesarkan nama hockey di Kabupaten Sambas dan provinsi Kalbar," tuturnya.

"Semoga Porprov berikutnya tetap sukses," sambungnya. 

Untuk itu, ia berpesan agar KONI bisa terus memfasilitasi atlet agar terus berprestasi kedepannya.

"Pesan saya kepada Koni Kabupaten Sambas segera fasilitasi mereka dengan peralatan stik Field, stik indoor, leguard kiper putra dan putri sehingga event tahun 2019 nanti sudah siap berlaga mengingat ada agenda dari FHI Provinsi Kalbar untuk event tersebut," tuturnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved