Atensi Pemberantasan Narkoba, Kapolres Sintang: Tempat Hiburan dan Kost Jadi Sasaran 

Dalam waktu dekat, kita akan bekerjasama dengan BNN Kabupaten Sintang akan melaksanakan razia

Atensi Pemberantasan Narkoba, Kapolres Sintang: Tempat Hiburan dan Kost Jadi Sasaran 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi saat menunujukan barang bukti (BB) narkoba dari tersangka sepasang suami istri yang merupakan pengedar saat press release di Aula Mapolres Sintang, Kamis (22/11/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi menyampaikan bahwa maraknya kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sintang menjadi atensi pihaknya ke depan dalam upaya pemberantasan, terutama di tempat hiburan dan kost-kostan. 

Hal ini disampaik Kapolres Sintang saat memimpin langsung gelar Press Release Kasus PETI dan Narkoba selama bulan November 2018 yang dilaksanakan di Aula Mapolres Sintang, Kamis (22/11/2018) siang. 

Baca: Polres Sintang Tangkap10 Pengedar Narkoba, Ada Mantan Anggota Polri dan Sepasang Suami-Istri

"Dalam waktu dekat, kita akan bekerjasama dengan BNN Kabupaten Sintang akan melaksanakan razia, terutama ke tempat hiburan yang ada di sini, kemudian tempat-tempat kos dan penginapan," jelasnya. 

Mantan Kasubdit I Ditintelkam Polda Kalbar ini menyampaikan bahwa memang Sintang bukan sebagai tempat pemasok narkoba, meski berbatasan langsung dengan Malaysia. Akan tetapi, di Sintang jumlah pemakai cukup tinggi. 

"Permasalahan di Sintang ini pemakainya lumayan tinggi, dan barangnya rata-rata dari Kota Pontianak. Dari tangkapan sejak Januari 2018, sebagian besar jenis sabu-sabu dan ada juga beberapa kasus jenis ekstasi," pungkas Kapolres. 

 
 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved