Jadi DPO Sekian Lama, Polisi Akhirnya Berhasil Meringkus Pria Yang Diduga Jadi Pengedar Narkoba

Seorang Pria termasuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Satres Narkoba Polresta Pontianak berhasil diringkus

Jadi DPO Sekian Lama, Polisi Akhirnya Berhasil Meringkus Pria Yang Diduga Jadi Pengedar Narkoba
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaku DL saat tunjukan barang bukti 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang Pria termasuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Satres Narkoba Polresta Pontianak berhasil diringkus pada Senin (15/10/2018) malam sekitar pukul 20.30 WIB di Jl Komyos Sudarso Gg Sadpraja atau Karya Tani 2 Kel Sui Beliung Pontianak Barat.

Pria tersebut berinsial DL (43) di tangkap di rumahnya di Gg Sadraja Kel Sui Beliung Pontianak yang merupakan DPO selama 4 bulan, pasca istrinya MA terlebih dahulu di ringkus anggota Satres Narkoba Polresta Pontianak terkait kepemilikan narkoba sebanyak 3 paket sabu siap edar.

DL di tangkap oleh anggota Satnarkoba Polresta Pontianak setelah melakukan penyelidikan, saat di grebek di temukan dua paket narkoba jenis sabu serta beberapa perlengkapan narkoba lainnya.

Baca: 60 Juta Pelanggannya Mainkan Mobile Gaming, Telkomsel Siapkan Strategi Khusus

"Istrinya Mia sudah kita tangkap pada bulan Juni 2018 lalu, saat ini sudah menjalani proses hukum, karena perkaranya sudah kita limpah ke Kejaksaan Negeri Pontianak,"kata Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak AKP Muslimin pada Selasa (16/10)

Berdasarkan keterangan istrinya yang mengaku barang bukti narkoba milik suaminya ini yang kita kembangkan, akhirnya DL ini berhasil kita ringkus ‎setelah kita selidiki.

Lanjutnya, Kasat Resnarkoba ini menuturkan DL ini merupakan pengedar yang cuku meresahkan masyarakat, akhirnya ia berhasil tertangkap pada Senin (15/10) malam sekitar pukul 20.30 wib yang berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat dan anggota telah melakukan penyelidikan, saat itu DL sedang berada di dalam rumah dan sedang duduk menonton tv, kemudian kita lakukan pengrebekan,"kata Muslimin.

Dan kemudian, ketika penggeledahan d di temukan 2 paket narkoba jenis sabu dibawah lantai yang diduduki DL dan saat di intrograsi DL mengakui narkoba tersebut miliknya yang akan di jual.

"Selain Barang bukti ‎ sebanyak 2 paket yang kita duga kuat narkoba jenis sabu, 1 buah kotak pagoda, 1sendok sabu, 8 kantong plastik klip transparan kosong, satu unit HP merk samsung. Selain itu, dan kita pastikan kasus ini kembangkan lanjut‎, barang bukti kita kirim ke BPOM Pontianak untuk di uji,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved