Launching Green Synthesis

Tahap Pertama Terjual 22 Unit, Green Synthesis Buka Tahap Kedua

Hadir dengan konsep hijau di tengah Kota Pontianak Green Synthesns Pontianak dikelilingi oleh taman berdesain unik

Tahap Pertama Terjual 22 Unit, Green Synthesis Buka Tahap Kedua
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Pengunjung melihat maket Green Synthesis. Synthesis Development melakukan grand launching Green Synthesis, di Jalan Gusti Hamzah, Sabtu (22/92/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hadir dengan konsep hijau di tengah Kota Pontianak Green Synthesns Pontianak dikelilingi oleh taman berdesain unik, pepohonan hijau menyejukan, serta tersedianya club house.

President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli mengatakan saat ini sedang dalam tahap pemerataan tanah.

"Pembangunan kita sudah mulai pemerataan tanah sekitar 70 persen Pemancangan untuk beberapa unit rumah juga sudah mulai kita kerjakan kita akan menyelesaikan sesuai target waktu yang kita janjikan. Tahap pertama ada sekitar 24-25 unit dan 22 unit yang sudah terjual," ujar Budi, Sabtu (22/9/2018).

Baca: Ini Tanggapan Hildi Hamid Terkait Mundurnya KH Maruf Amin sebagai Rais Aam PBNU

Lantaran unit yang tinggal sedikit Green Synthesis kata Budi membuka tahap kedua. "Untuk tahap pertama kita akan serah terima pada Desember 2019. Kita ada sekitar 200 unit, sehingga ada 7-8 tahapan pembangunan. IMB sudah lengkap di tangan kita berjalan sangat nyaman karena disini dukungan dari pemerintah sangat baik," ujarnya.

Budi memandang sektor properti di Kota Pontianak berkembang sangat pesat seperti Bumi Raya, Ciputra dan beberapa pengembang lain. Sehingga ia optimis dengan project Green Synthesis yang pertama di Kalimantan. Menggeliatnya sektor properti kata Budi juga ditunjang dengan perbaikan perekonomian daerah.

"Kita lihat perbaikan ekonomi terjadi seperti di Ketapang, Putusibau dan daerah lain. Sehingga Kota Pontianak akan mengalami pertumbuhan yang lebih baik lagi. Untuk next project kita akan melihat peluang yang ada. Kita sangat optimis dengan project yang ada meskipun pangsa pasarnya menengah ke atas," ujar Budi.

Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved