Ustadz Abdul Somad di Pontianak

Kuliah Subuh Bersama Ustadz Abdul Somad Sukses, Abuya: Kata-katanya Menggetarkan Hati

Insya Allah kami semua termotivasi atas kehadiran beliau dan semoga acara ini bisa terus berkelanjutan

Kuliah Subuh Bersama Ustadz Abdul Somad Sukses, Abuya: Kata-katanya Menggetarkan Hati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NUR IMAM SATRIA
Kuliah Subuh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad di Ponpes Darunnaim Pontianak, Senin (10/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah sukses menggelar acara shalat subuh berjamaah dan kuliah subuh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad di Ponpes Darunnaim Pontianak yang dihadiri ribuan jamaah dari penjuru daerah Kalbar, Maka selaku tuan rumah dari Ponpes Darunnaim Abuya Zaki Yahya dan pengasuh di Ponpes Munzalan Ustadz Lukmanul Hakim turut memberikan tanggapannya mengenai acara tersebut.

"Sungguh luar biasa, kami semua sangat tersentuh atas cerita beliau. Kata-kata yang keluar dari mulutnya sangat menggetarkan hati kami. Insya Allah kami semua termotivasi atas kehadiran beliau dan semoga acara ini bisa  terus berkelanjutan," ujar Abuya, Senin (10/9/2018).

Baca: Sutarmidji: Kalbar Saat ini Tidak Ada Data Yang Akurat, Tepat dan Terpadu

Abuya juga memaparkan beberapa kendala yang dihadapi oleh Panitia untuk menyambut Ustadz Abdul Shomad, dan mensiasati jika terjadi pembludakan jamaah yang hadir pada acara tersebut.

"Kami merasakan kendala yaitu khawatir hujan saja, pada malam tadi awan mendung disertai angin dan sempat hujan malah. Kami bersama Majelis taklim tadi malam dan dibantu oleh para santri yang tidak tidur semalaman untuk membersihkan genangan air, tapi Subhanallah subuh cuacanya bagus dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, Subhanallah," tambah Abuya.

Begitu pula dengan Ustadz Lukmanul hakim yang memberikan apresiasinya terhadap banyaknya jamaah yang hadir. Lukman yang hadir menyaksikan dari kejauhan bersama jamaah yang lain berharap, setelah acara ini Kalimantan Barat bisa semakin tertib, maju dan diberkahi oleh Allah SWT.

Baca: Dukung Program Sertifikasi Tanah, Jarot: Pemkab Sintang Bantu Sarana Prasarana 

"Kebetulan tadi saya dibelakang, jadi kumpul sama orang-orang yang di belakang ya mereka ga ada yang bubar, mendengarkan dengan tertib, bahkan mereka saling menjaga sampah, itu suatu kesyukuran yang paling luar biasa untuk saya," sebut  Lukman sembari meninggalkan lokasi Ponpes Darunnaim.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved