Pilgub Kalbar

Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Pilgub Kalbar di Kubu Raya Tuntas, Midji - Norsan Menang Telak

Ketua KPU, Gustiar mengatakan setelah proses tersebut maka ditandatangani bersama berita acara untuk kemudian diserahkan KPU provinsi.

Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Pilgub Kalbar di Kubu Raya Tuntas,  Midji - Norsan Menang Telak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Ketua KPU Kubu Raya menanda tangani berita acara rekapitulasi suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur di tingkat kabupaten Kubu Raya, kamis (5/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribunpontianak,  Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Proses rekapitulasi hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur ditingkat KPU Kabupaten Kubu Raya telah selesai. Dimana dari hasil tersebut masing-masing saksi tidak ada yang keberatan dengan hasil tersebut. 

Ketua KPU, Gustiar mengatakan setelah proses tersebut maka ditandatangani bersama berita acara untuk kemudian diserahkan KPU provinsi. 

Baca: Untuk Ekonomi Kreatif, Pemkot Singkawang Siap Fasilitasi HAKI

Baca: Bekraf dan UNS Target 125 Merek di Singkawang

"Untuk nomor urut satu pasangan Milton Crosby dan Boyman di Kubu Raya berhasil meraih 14.248 suara, sementara pasangan Karolin Gidot meraih 65.155 suara. Dan untuk pasangan Sutarmidji Norsan meraih 200.484 suara," ujarnya. 

Diakui oleh Gustiar terjadi peningkatan dalam partisipasi pemilih di Pilkada kali ini.

"Jumlah suara sah, 279887 dan suara tidak sah 10957 dengan jumlah total 290844. Sementara itu DPT berjumlah 397.925, kemudian total DPPh 891 dan total pemilih dalam DPTb/E Ktp dan suket 8570 sehingga total keseluruhan pemilih 407.386," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved