Breaking News:

Moment Idul Fitri, Mahmudah Harap Berimbas ke Pilkada Berjalan Harmonis dan Tentram

Terkait hal itu, Pjs Wali Kota Pontianak Dra Mahmudah punya harapan khusus atas moment yang saling bersamaan ini.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
TRIBUN/ISTIMEWA
Pjs Wali Kota Pontianak Dra Mahmudah bersama keluarga dan tamu saat gelar open house pada Jumat 15 Juni 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Banyak keistimewaan pada moment Idul Fitri tahun ini, selain bertepatan dengan moment piala dunia, lebaran tahun ini juga berdekatan dengan moment pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Terkait hal itu, Pjs Wali Kota Pontianak Dra Mahmudah punya harapan khusus atas moment yang saling bersamaan ini.

"Pada tahun ini, hari raya Idul Fitri juga berdekatan waktunya dengan moment pilkada. Kita berharap, moment Idul Fitri dan pilkada yang berdekatan ini menjadi suatu momentum buat kita," katanya kepada media saat gelar open house Jumat 15 Juni 2018.

Baca: Tampil Beda di Moment Lebaran, Netizen: Ghea Cantiknya Kebangetan

Mahmudah juga berharap agar, hari raya Idul Fitri ini dapat semakin meningkatkan silaturahmi sesama umat muslim dan umat lainnya.

"Kemudian kita juga berharap dengan momentum hari raya Idul Fitri ini ikatan semakin dekat, semakin kuat dan menciptakan rasa damai di hati masyarakat muslim dan juga kita berharap di masyarakat lainnya," katanya.

Pada saat pelaksanaan Pilkada, Mahmudah berharap agar suasana harmonis dan tentram di hari yang Fitri ini bisa dibawa juga kedalam pilkada nanti.

"Jadi meskipun pilihan kita berbeda-beda sesuai dengan hati nurani, tetapi itu tidak membuat kita jadi terpecah belah. Kita berharap masyarakat Kalimantan Barat dan khususnya Pontianak tetap menjaga silaturahim, menjaga persatuan dan kesatuan kita," katanya.

Ia juga menambahkan "Walaupun nanti pada pilkada mungkin berbeda-beda, tapi tetap lah rasa persatuan itu tetap terjalin, sehingga dengan rasa aman, kemudian ada rasa persatuan kita di Pontianak bisa membangun lebih baik lagi," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved