Bergabung ke Nasdem, Hasan Karman Incar Kursi DPR RI

Mantan Walikota Singkawang Hasan Karman mantap memilih Partai Nasdem sebagai perahu politiknya untuk mengarungi pemilu 2019

Bergabung ke Nasdem, Hasan Karman Incar Kursi DPR RI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Hasan Karman 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Mantan Walikota Singkawang Hasan Karman mantap memilih Partai Nasdem sebagai perahu politiknya untuk mengarungi pemilu 2019 mendatang menuju kursi DPR RI di Senayan.

“Saya yang bergabung dengan nasdem untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI di daerah pemilihan satu yang meliputi 9 Kabupaten dengan jumlah kursi sebanyak 8 kursi,” ujarnya.

Baca: Yuk Intip, Followers Instagram Siapa yang Paling Banyak dari Tiga Cagub Kalbar

Saat disinggung soal dapil satu, Hasan Karman menilai dirinya punya peluang meraih suara di daerah pemilihan Kalbar Satu. Sebab sebagai Mantan Walikota singkawang dirinya merasa cukup populer ditengah-tengah masyarakat.

“Saya kalau di kawasan pesisir cukup dikenal. Nasdempun menilai delapan kursi yang direbut pada pemilu 2019 mendatang merupakan peluang,” ujarnya.

Baca: Sy Abdullah Minta Anggota DPRD Nasdem Optimalkan Peran Menangkan Midji Norsan

Ia juga menganalisis potensi suara yang mungkin bisa di optimalkan yakni di daerah Singkawang, Bengkayang dan Sambas.

“Kita Ingin dari Dapil Satu ini ada keterwakilan putra terbaik dari daerah pesisir. Ada keterwakilan putra daerah di Jakarta yang mengerti tentang kondisi daerah dan memperjuangkan aspirasi didalam kancah nasional,” ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved