Erma Ranik dan Erwin Tobing Turut Hadiri Kunker Reses di Pontianak

Dalam kunjungan di Kalbar selama tiga hari tersebut, para wakil rakyat tingkat pusat ini akan melakukan rapat kerja dengan sejumlah pihak

Erma Ranik dan Erwin Tobing Turut Hadiri Kunker Reses di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Anggota Komisi III DPR RI melakukan rapat kerja dengan Kanwil Kemenkum Ham Kalbar, Senin (7/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua Legislator DPR RI Asal dapil Kalbar yakni Erma Suryani Ranik Politisi Partai Demokrat dan Erwin TPL Tobing mantan Kapolda kAlbar yang saat ini Politisi PDI Perjuangan turut hadiri Reses masa persidangan ke IV di kota Pontianak pada Senin (7/5/2018).

Saat ini mereka sedang melaksanakan rapat kerja yang di pimpin ‎Mulfachri Harahap Wakil Ketua Komisi III DPR RI selaku ketua tim Kunker ke Kalbar bersama 5 anggota Komisi III DPR RI lainnya dengan Kanwil Kemenkum Ham Kalbar.

Baca: Hari Ketiga Asistensi Tim Pam Obvit Polda Kalbar ke Sintang, Ini Yang Dilakukan

Seperti di ketahui Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, HAM dan Keamanan di rencanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kalbar‎ pada tanggal 7-9 Mei 2018.

Baca: Tim Kunker Komisi III DPR RI Tiba di Pontianak, Berikut Agenda Kegiatan yang akan Dilakukan

Dalam kunjungan di Kalbar selama tiga hari tersebut, para wakil rakyat tingkat pusat ini akan melakukan rapat kerja dengan sejumlah pihak dan melakukan peninjauan langsung ke Rumah Detensi Keimigrasian.

Pada Senin (7/5) Komisi III DPR RI akan melakukan rapat kerja dengan Kanwil Kemenkum Ham Kalbar dan Kejaksaan Tinggi Kalbar.

Dan pada Selasa (8/5) di lanjutkan akan melakukan rapat kerja dengan Polda Kalbar dan BNN Prov Kalbar serta Pengadilan Tinggi Kalbar.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved