Wakapolda Kalbar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Penjagaan dan SPKT Polres Singkawang

wakapolda kalbar berharap agar rencana pembangunan penjagaan dan SPKT Polres Singkawang dapat berjalan sesuai dengan harapan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra. Sri Handayani, M.H letakkan batu pertama rencana pembangunan penjagaan dan SPKT Polres Singkawang, Minggu (29/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Guna meningkatkan kualitas pelayanan, Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Dra. Sri Handayani, M.H letakkan batu pertama rencana pembangunan penjagaan dan SPKT Polres Singkawang, Minggu (29/04/2018).

Setiba di Polres Singkawang, Wakapolda Kalbar disambut oleh Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K, M.H, Pejabat Utama Polres Singkawang serta jajar kehormatan dari Polwan Polres Singkawang.

Baca: Anak Dengan Disabilitas Jangan Terkotak Dengan Anak Normal

Dalam sambutannya wakapolda kalbar berharap agar rencana pembangunan penjagaan dan SPKT Polres Singkawang dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Baca: Peletakan Batu Pertama Rencana Pembangunan Penjagaan dan SPKT Polres Singkawang

Sementara itu Kapolres Singkawang menjelaskan bahwa rencana pembangunan penjagaan dan SPKT guna memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dan membuat laporan di Kepolisian.

Tidak hanya itu, wakapolda kalbar juga meninjau ruang pelayanan SKCK, SPKT dan Satpas SIM Polres Singkawang. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved