Pilkada Kalbar

DAD Kalbar Imbau Masyarakat Sukseskan dan Dukung Pilkada Damai Berdasarkan Hati Nurani

Marsianus Mustam yang hadir mewakili DAD Kalbar menuturkan jika pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

DAD Kalbar Imbau Masyarakat Sukseskan dan Dukung Pilkada Damai Berdasarkan Hati Nurani
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Selain mengundang Persatuan Orang Melayu Kalbar, Ikatan Keluarga Madura Kalbar, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) juga mengundang Dewan Adat Dayak saat menggelar kuliah umum yang bertemakan, Berkehidupan Politik tanpa SARA, Black Campaign dan Money Politic guna Terciptanya Pilkada Santun dan Bermartabat oleh GMNI Pontianak di Hotel My Home, Sabtu (21/4/2018).

Biro Organisasi Pemuda dan Olahraga DAD Kalbar, Marsianus Mustam yang hadir mewakili DAD Kalbar menuturkan jika pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Dari DAD sangat merespon dan menyambut dengan baik apa yang sudah dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam GMNI ini," ucap Marsianus Mustam, Sabtu (21/4/2018).

Baca: Terinspirasi Inovatifnya Para Senior, Anisa Mantap Gabung LPP MYRSA

Marsianus melihat kegiatan ini patut disyukuri, dimana DAD selalu mengharapkan Kalbar yang dalam masa menghadapi pesta demokrasi ini aman, damai, dan kondusif.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kalbar untuk memberikan suaranya pada pilihan calon yang benar-benar menjadi pilihan hati, bukan melihat yang lainnya.

"Mari kita berikan hak pilih kita kepada calon pilihan kita. DAD berharap pada masyarakat di Kalbar baik suku agama apapun marilah pendukung Pilkada yang aman, damai dan lancar. Jadi kita tetap menjaga kalbar ini," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved