Pria Bersimbah Darah di Siantan

Korban Penganiayaan di Jalan Budi Utomo Dimata Ketua RT

"Kalau di KTP sih keterangan pekerjaannya Swasta, tapi tidak tahu kalau diluar. Setahu saya dia jaga malam di Jalan Gajah Mada," katanya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Warga Siantan di hebohkan dengan di temukannya Seorang pria tewas di jalanan pada Selasa (3/4/2018) subuh di jalan Budi Utomo kec Pontianak Utara, di duga menjadi korban penganiayaan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Korban penganiayaan bernama Rizal alias‎ Tikut (40) yang ditemukan tewas bersimbah darah di bengkel Motor Asindo Jaya Motor Budi Utomo di Jalan Budi Utomo Kecamatan Pontianak Utara adalah seorang penjaga malam di kawasan Jalan Gajah Mada Pontianak.

Keterangan tersebut diperoleh dari Ketua RT Petrus Nggai (60) , yang mengaku sudah mengenal keluarga korban sejak tahun 1986.

Baca: Begini Kondisi Lokasi Ditemukannya Korban Bersimbah Darah di Siantan

"Kalau di KTP sih keterangan pekerjaannya Swasta, tapi tidak tahu kalau diluar. Setahu saya dia jaga malam di Jalan Gajah Mada," katanya.

Menanggapi desas desus Tikut sebagai preman besar, ketua RT mengaku tidak tahu menahu.

Baca: Polisi Polsek Pontianak Timur Identifikasi Ambulans PKS Yang Ditembak Orang Tak Dikenal

"Saya kurang tahu mengenai aktivitas di luar, setahu saya dia itu orangnya ramah, pandai bergaul sehingga punya banyak teman dimana-mana. Biasanya juga dia ngajakin teman-teman ngumpul di rumahnya, tapi tidak pernah macam-macam, kalau bertemu saya selalu menyapa, " katanya.

Terkait pekerjaan Tikut sebagai penjaga malam di kawasan Jalan Gajah Mada, Petrus mengatakan sudah beberapa tahun terakhir.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved