Akun Facebook Daud Yordan di Hacker Orang Tak Bertanggung Jawab, Ini Kata Damianus

Saya berharap dan meminta kepada oknum yang tidak bertanggung jawab ini, untuk segera menghentikan kegiatan yang merugikan ini

Akun Facebook Daud Yordan di Hacker Orang Tak Bertanggung Jawab, Ini Kata Damianus
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Pelatih Tinju Kalimantan Barat, Damianus Yordan 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARADamianus Yordan, abang kandung dari Daud Cino Yordan sangat menyayangkan adanya oknum yang melakukan pencemaran nama baik adiknya, dengam menghack akun Facebook, dan meminta pulsa sampai pinjaman uang kepada orang lain.

Diakui Damianus, bukan hanya kerabat Daud Cino Yordan saja yang ditipu, bahkan Wakil Bupati Kayong Utara juga pernah di mintai uang mengatasnamakan Daud Cino Yordan.

Sebagai atlet tinju profesional, nama Daud Cino Yordan tentunya cukup di kenal di Kayong Utara, bahkan diluar Kayong Utara, sehingga ada oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan popularitas Daud tersebut untuk melakukan tindak kejahatan, diantaranya meminta pulsa dan pinjaman uang mengatasnamakan Daud.

(Baca: Pemdes Upayakan Ada Alokasi Dana Desa untuk Cegah Stunting )

"saya selaku abang, sekaligus pembiba dia, cukup prihatin dengan cara-cara yang dipakai oleh sebagian oknum yang tidak bertanggungjawab, karena hal ini cukup merugikan nama baik dia (Daud) sendiri, keluarga, bahkan nama baik olahraga tinju di indonesia" tutur Damianus, Kamis (11/1)

Ia juga mengungkapakan akan segera berkordinasi dengan Daud Cino Yordan dan adiknya yang bertugas di Polres Ketapang terkait kasus tersebut pencatutan nama Daud Cino Yordan ini.

"Ya kami akan berkordinasi dulu karena Daud juga sekarang masih di madrid spanyol, dalam rangka persiapan bertanding di sana. saya juga akan kordinasi dengan adik kami yang berada di polres ketapang, untuk meminta pendapat terkait hal ini, " lanjut Damianus.

Ia juga berharap kepada oknum yang telah menghack akun resmi Daud Cino Yordan, untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji, karena hal tersebut dapat merusak Citra Daud, tinju, hingga keluarga besarnya.

"Saya berharap dan meminta kepada oknum yang tidak bertanggung jawab ini, untuk segera menghentikan kegiatan yang merugikan ini, "pintanya. 

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved