Ketua Komisi V DPRD Kalbar Komitmen Menangkan Paslon Karol-Gidot

Kami bersykur pada tuhan karena ini bukan kebetulan, tetapi kami yakin ini semua jalan tuhan

TRIBUN PONTIANAK / RIDHO PANJI PRADANA
Bakal Calon Kepala Daerah oleh PDI Perjuangan yang disampaikan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, tampak dihadiri Bupati Landak, Karolin Margret Natasha dan Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot beserta jajaran kandidat lainnya, tampak juga Gubernur Kalbar, Cornelis. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Komisi V DPRD Kalbar, Markus Amid berkomitmen memenangkan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Karolin Margret Natasha-Suryadman Gidot.

Hal ini disampaikannya usai Sekjend DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan XIII menyerahkan surat keputusan partai kepada Ketua DPD Demokrat, Suryadman Gidot.

"Kami bersykur pada tuhan karena ini bukan kebetulan, tetapi kami yakin ini semua jalan tuhan," katanya, Selasa (09/01/2018).

Selaku kader Demokrat, ia pun mengaku sangat bangga keputusan DPP.

Baca: Sebelum Ditetapkan, Ini Tahapan Yang Harus Dilalui Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

"Selaku kader wajib hukumnya sampai ke tingkat dusun untuk bekerja keras memenangkan ketua kita ini, sebagai calon Wakil Gubernur dengan pasangnya Karolin sebagai Gubernur," tegasnya.

Ia pun berkeyakinan dengan pasangan Karol-Gidot adalah pasangan yang luar biasa.

Baca: Besok, Bapaslon Karol-Gidot Akan Deklarasi di Rumah Radakng, Ini Waktunya

Menurutnya, dua partai besar nasionalis, energik dan masih sekarang keduanya masih sebagai Bupati.

"Saya kira peluang sangat besar dan kami yakin dengan perintah pimpinan dan campur tangan dari tuhan, calon kita akan ini pasti akan berhasil," katanya.

Baca: Pilgub Kalbar - Gerindra Cium Upaya Gagalkan Milton-Boyman

Adapun strategi yang akan dilakukan nantiny, kata dia, adalah menggerakan mesin partai, kemudian kerja keras serta paling penting adalah ketulusan.

"Kalau kita bersandar pada kemampuan ekonomi pasti tidak akan bisa, seluruh kader akan bergerak secara loyal, dan secara ikhlas maka saya yakin tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved