Lajito Berharap Reuni Akbar Menambah Semangat dan Memotivasi Siswa

Kita sudah berkunjung ke sekolah, disana kita tur keliling penjuru sekolah. Kemudian melakukan bakti sosial di panti asuhan kota baru,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NICKO ARDINATA
Ketua Panitia Penyelenggara, Lajito memberi kata sambutan, Sabtu (1/4/2076) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nicko Ardinata

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Reuni akbar SMAN 5 Pontianak yang digelar di Mercure Hotel Pontianak mengusung tema melangkah maju, gapai prestasi, menata serpihan kenangan untuk masa kini mendatang Sabtu (1/4/2017).

Ketua Panitia Penyelenggara, Direktur Utama PDAM, Lajito mengatakan sangat apresiasi sekali kepada teman-teman yang hadir dalam Reuni Akbar tersebut.

"Alumni yang hadir dalam reuni pertama ini, dari berbagai Kota dan Kabupaten di Indonesia. Ada yang dari Semarang, Bogor, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Yogya, Sintang, Ketapang, Singkawang dan khususnya Pontianak," ujarnya.

Ia juga menceritakan bahwa tadi pagi sudah mengunjungi SMAN 5 Pontianak.

"Kita sudah berkunjung ke sekolah, disana kita tur keliling penjuru sekolah. Kemudian melakukan bakti sosial di panti asuhan kota baru," ujarnya.

"Dari jalinan komunikasi yang baik, kita bisa mengundang kepala sekolah yang sekarang sudah 80 tahun pun hadir, kepala sekolah yang sekarang juga dihadirkan serta siswa sekarang juga," jelasnya.

Ia berharap semoga dengan adanya reuni ini dapat menambah semangat kita kedepannya dan motivasi kepada para siswa yang hadir.

Penulis: nicko ardinata
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved