Presiden Jokowi Pamer Sandal Barunya, Merek Apa Sih?

Selain sosialisasi tax amnesty, Presiden bersama Ibu Iriana akan meninjau proyek dana desa di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Editor: Marlen Sitinjak
screenshot

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo tengah menghebohkan jagat maya setelah mengunggah foto sepasang sandal jepit.

Ya, sepasang sandal berwarna biru dengan merek Fladeo tersebut dibeli Jokowi dalam kunjungannya ke sebuah mal di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kemudian, Jokowi memamerkan sepasang sandal tersebut di akun jejaring sosial Twitter miliknya, @jokowi, Minggu (4/12/2016).

"Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon jadi Rp.119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya -Jkw,"kicau Jokowi.

'Ulah' Jokowi yang memamerkan sandal tersebut ternyata menjadi ajang promosi gratis bagi sang produsen, Fladeo.

Bahkan, untuk mengapresiasi tingkah Jokowi, Fladeo pun mengucapkan terima kasih melalui akun Twitter mereka, @fladeo_shoes.

"Makasih pak presiden @jokowi sudah jadi pelanggan Fladeo! (Sembari menyematkan emoticon senyum)," cuit akun @fladeo_shoes sembari me-retweet unggahan Jokowi.

Lalu, dalam cuitannya pula, akun @fladeo_shoes merasa seperti mimpi lantaran produknya bisa 'dipromosikan' oleh Jokowi.

"Ada yg DM nanya gimana cara Fladeo biar bisa diendorse di pak @jokowi Sumpah kita ga tau, mimpi aja juga ga pernah! (Sambil menaruh emoticon menangis haru)" kicau akun @fladeo_shoes.

Tak berhenti sampai di situ, ada seorang netizen dengan akun @TuankuNanSati yang menanyakan apakah sandal tersebut buatan Bandung.

Akun @fladeo_shoes pun menjawab, "Pastinya kita buatan Indonesia (sembari melampirkan emoticon tertawa)."


Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan sepasang sandal berwarna biru di akun Twitter dan Facebook resminya.

Sandal tersebut diketahui baru dibeli oleh Jokowi saat blusukan di E-Walk Balikpapan Superblock pada Minggu (4/12/2016) malam.

Dari foto di Twitter dan Facebook, diketahui bahwa sandal biru itu bermerek Fladeo, produsen sandal dan sepatu asli dari Indonesia.  

Menurut Jokowi, harga sandal biru yang dibelinya terbilang murah. Apalagi, ia masih mendapatkan sejumlah diskon.  

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved