Main di 'Star Trek Beyond' Joe Taslim Didandani hingga Lima Jam

Aktor asal Indonesia, Joe Taslim akhirnya menceritakan seperti apa peran yang ia dapatkan pada film terbaru Hollywood, 'Star Trek Beyond'.

Main di 'Star Trek Beyond' Joe Taslim Didandani hingga Lima Jam
TRIBUNNEWS.COM
Aktor Johannes Taslim atau lebih dikenal Joe Taslim saat menghadiri acara press screening film Star Trek Beyond di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016). Joe Taslim berperan sebagai Manas sosok alien dalam film Star Trek Beyond. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Aktor asal Indonesia, Joe Taslim akhirnya menceritakan seperti apa peran yang ia dapatkan pada film terbaru Hollywood, 'Star Trek Beyond'.

Film garapan sutradara Justin Lin ini, Joe mendapatkan peran sebagai Manas, yakni alien jahat terhadap federasi. Ia pun harus menggunakan make up atau kostum khusus agar sesuai karakter pada film itu.

"Make up saya pakai dari bahan prostetik, working with Joel Harlow, dia pemenang Oscar untuk special effect ," ujar Joe ketika ditemui saat jumpa pers dan Gala Premier 'Star Trek Beyond' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

"Ini makeup-nya benar-benar dicetak bukan kaya topeng yang dipasang gitu aja. Ada proses live cast muka saya ditutup prostetik, dikasih silikon, dicetak untuk dapat desain menurut muka saya. Proses pemasangan luar biasa," lanjutnya.

Tidak hanya itu, demi membuat hasil make up alien yang sempurna, butuh waktu 4 sampai 5 jam setiap harinya dengan menggunakan bahan prostetik tersebut.

"Saya bahkan sudah dijemput pukul 2 pagi, duduk di ruang make up 4 sampai 5 jam setiap hari, sama seperti Idris Elba dan kita satu kursi sebelahan," katanya.

Joe mengaku, meskipun make up dan kostum dikerjakan sangat lama, hasil pada saat syuting menjadi bagus dan bisa sesuai dengan tesktur wajah asli dia.

"Pas karakter ini (Manas) bergerak atau tersenyum, semuanya mengikuti. Jadi sangat natural, semuanya real. Makanya sangat bagus," tandas bapak tiga anak ini.

Film yang akan tayang lebih awal dari 22 Juli menjadi 20 Juli mendatang itu, dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Hollywood, yakni Idris Elba, Chris Pine, Simon Pegg, Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan Karl Urban.

Aktor berusia 35 tahun yang awalnya berkecimpung di bidang olahraga sebagai atlet judo itu telah berperan dalam film seperti The Raid: Redemption, Dead Mine, dan Fast and Furious 6.

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved