Ramadan 1437 H

Jurnalis dan Dewan Buka Pusas Bersama Anak Panti

Dina berharap, aksi sosial seperti tersebut tidak hanya sebatas saat Ramadan saja, melainkan dapat dilakukan di luar momen Ramadan.

Jurnalis dan Dewan Buka Pusas Bersama Anak Panti
TRIBUN PONTIANAK/RIZKY ZULHAM
Suasana saat anggota DPRD Kota Pontianak bersama jurnalis menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan Nurul Islam, Jalan Tabrani Ahmad Gang Berdikari 1, Kecamatan Pontianak Barat, Sabtu (02/07/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPRD Kota Pontianak bersama jurnalis menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan Nurul Islam, Jalan Tabrani Ahmad Gang Berdikari 1, Kecamatan Pontianak Barat, Sabtu (02/07/2016).

"Ini adalah salah satu kegiatan aksi peduli para jurnalis bersama dewan dengan berbuka bersama anak panti asuhan Nurul Islam ini," ujar koordinator kegiatan, Dina.

Bakti sosial di pekan keempat Ramadhan itu, lanjutnya, merupakan agenda perdana yang berasal dari ide beberapa jurnalis dari berbagai media dengan waktu yang singkat.

"Kita merencanakan ini sekitar delapan hari dan alhamdulillah berjalan lancar bahkan sesuai dengan rencana yang sudah kita konsep sebelumnya," imbuhnya.

Dina berharap, aksi sosial seperti tersebut tidak hanya sebatas saat Ramadan saja, melainkan dapat dilakukan di luar momen Ramadan. Misalnya dengan menggelar khitanan massal, santunan ke panti-panti jompo dan lain sebagainya.

"Mudah-mudahan dengan kita melakukan aksi seperti ini teman-teman bahkan donasi yang mau bergabung mengulurkan tangannya bisa lebih banyak, tapi yang terpenting adalah keikhlasan sehingga kegiatan semacam ini bisa kembali terlaksana," harapnya.

Dalam momen ini turut pula dihadiri dua anggota DPRD Kota Pontianak yakni Ardiansyah dan Suarmadjat. "Mudah-mudahan kegaiatan yang diselenggarakan teman-teman jurnalis kita ini mendapat balasan dari allah serta dapat dilakukan rutin setiap tahunnya," kata Ardiansyah.

Penulis: Rizky Zulham
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved