Tiga Pejabat Rebut Kursi Ketua IKA Fisip Untan

Empat putra putri terbaik Kalbar yang merupakan alumni Fisip Untan di pastikan akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu.

Tiga Pejabat Rebut Kursi Ketua IKA Fisip Untan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
4 Kandidat saat cabut undi nomor urut calon Ketua IKA Fisip untan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Empat putra putri terbaik Kalbar yang merupakan alumni Fisip Untan di pastikan akan bertarung memperebutkan kursi nomor satu sebagai Ketua Ikatan Alumni Fisip Untan.

Ke empat alumnus tersebut yakni Utin Srilena Chandramidi yakni alumni angkatan 1988, Budi Rahman alumni angkatan 1998, Kombes Pol Suhadi SW Alumni Angkatan 1985 dan Askiman alumni angkatan 1985.

Pembantu Dekan (PD) III Fisip Untan Drs Sabran Achyar menuturkan ke empat alumnus yang merupakan satu di antara putra-putri alumni Fisip Untan.

Lanjutnya, dengan digelarnya kongres II IKA Fisip Untan ini merupakan ‎bagian dari pesta demokrasi dari kampus.

Ia berharap ke empat calon ketua IKA Fisip memiliki visi dan misi satu tujuan untuk membesarkan IKA Fisip dan secara khusus mendukung program Fisip serta secara umum Universitas.

Harap itu ia sampaikan saat turut menghadiri kegiatan pencabuta‎n nomor urut calon ketua IKA Fisip Untan pada Jumat (20/5/2016) malam di sekretariat IKA Fisip Untan.

Pada pencabutan urut calon ketua IKA Fisip ‎yang dilakukan secara undi ini Utin Srilena Chandramidi mendapatkan nomor urut 1, Budi Rahman nomor urut 2, Kombes Pol Suhadi SW nomor urut 3 dan Askiman nomor urut 4.

Ketua SC Kongres II IKA Fisip Untan Suparman menuturkan pada kegiatan cabut undi nomor urut calon ketua IKA Fisip Untan merupakan bagian dari tahap pencalonan.untuk sebagai ketua ikatan alumni untuk periode selanjutnya.

"Untuk persiapan sudah 90 persen, untuk capai 100 persen yakni tinggal pelaksanaan hari H," ujarnya pada wartawan.

Pada kesempatan sama, Ia mengharapkan ketua IKA yang baru nantinya harus lebih baik lagi secara konsep dan melaksanakan tujuan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved