Berita Video

Mengetahui Karakter Lewat Golongan Darah

Orang-orang dengan golongan darah A di percaya memiliki sifat terorganisir, konsisten, sangat mudah bekerja sama tapi selalu cemas.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setiap manusia di dunia ini dilahirkan dengan golongan darah yang berbeda. Bahkan dalam satu keluarga saja jika sang ibu dan ayah memiliki dua golongan darah berbeda maka anak-anaknya juga akan memiliki golongan doroh yang tidak sama. 

Misal si A bergolonga darah O dan si B bergolongan darah AB, kemudian menikah dan melahirkan banyak anak. Kemungkinan yang terjadi anak-anaknya ada yang bergolongan darah O dan AB. 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa sifat golongan darah sebagai berikut:

Golongan Darah

Orang-orang dengan golongan darah A di percaya memiliki sifat terorganisir, konsisten, sangat mudah bekerja sama tapi selalu cemas (terlalu perfeksionis) sehingga mudah membuat orang lain tidak suka.

Mereka juga diketahui memiliki ketenangan saat situasi kritis bahkan saat semua orang panik. Namun, mereka cenderung menghindari konfrontasi dan tidak nyaman di dekat orang yang tidak cocok.

Golongan Darah B

Orang dengan darah tipe B berkarakter paling santai. Mereka cenderung kurang kooperatif karena lebih suka mengikuti aturan dan ide-ide mereka sendiri. Mereka adalah individualis. Memperhatikan pikiran mereka lebih sedikit daripada perasaan mereka.Oleh sebab itu terkadang tampak dingin dan serius. Orang dengan darah tipe B sering dianggap tidak konvensional daripada jenis golongan darah lainnya.

Golongan Darah
Orang dengan golongan darah O orang yang terbuka, enerjik dan sosial. Mereka yang paling fleksibel dibandingkan dengan semua golongan darah.

Mereka mudah memulai proyek tetapi sering mengalami kesulitan berikutnya karena mereka mudah menyerah. Mereka bertingkah dan tidak terlalu dapat diandalkan. Golongan darah O selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka.

Halaman
12
Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved