Berita Video

Buah buahan ini Dapat Mengecilkan Perut Buncit

Perut buncit tentunya dapat mengurangi tingkat percaya diri karena bentuk perut yang tidak indah. Anda tentunya harus mencari solusi untuk hal-hal ini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Perut buncit tentunya dapat mengurangi tingkat percaya diri karena bentuk perut yang tidak indah. Anda tentunya harus mencari solusi untuk hal-hal yang sangat sensitif. Ternyata, untuk mengecilkan perut buncit, Anda dapat mengandalkan buah-buahan. Dalam daftar berikut ini, sudah terbukti ampuh untuk membantu program mengecilkan perut.

Semangka

Semangka mengandung kadar air sebesar 92%. Kandungan air yang tinggi ini akan mempercepat efek kenyang dan sangat baik untuk dijadikan pendamping makan. Semangka juga tidak mengandung lemak dan kolesterol, bahkan baik untuk melancarkan pencernaan, sehingga dapat mencegah perut buncit.

Pepaya

Kandungan vitamin A dan C pada pepaya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Pepaya dapat membantu meredakan masalah pencernaan, perut kembung, dan juga masalah lembung. Pepaya akan membantu dalam masalah pencernaan dan juga membuat perut Anda nyaman.

Anggur

Cobalah secara rutin sarapan dengan buah anggur dan yogurt rendah lemak. Sarapan yang sehat ini akan sangat baik untuk mencegah penumpukan lemak di daerah rawan seperti perut. Anggur juga kaya akan vitamin C dan antioksidan yang akan membantu menurunkan kolesterol.

Blueberry

Blueberry mengandung vitamin C dan mangan sehingga sangat ampuh untuk mengusir lemak membandel yang ada di perut. Mangan dapat membantu memecah nutrisi dan juga karbohidrat serta lemak. Blueberry juga akan meningkatkan metabolisme yang baik untuk mengubah lemak menjadi energi, sehingga mencegah penumpukan lemak pada perut.

Strawberry

Mengkonsumsi strawberry di pagi hari ataupun di malam hari akan membawa manfaat bagi Anda yang sedang dalam program diet. Strawberry dapat membantu mengontrol kadar gula dalam tubuh Anda. Strawberry juga akan membantu mengontrol kelebihan lemak dan mengurangi lemak yang menumpuk pada perut Anda yang buncit.

Persik

Buah persik mengandung vitamin A dan C. Selain itu, buah ini juga tidak mengandung lemak jenuh serta rendah kaori. Buah persik paling baik dikonsumsi saat malam hari. Selain itu juga dapat membantu mengurangi timbunan lemak di sekitar perut

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved