Kebakaran di Singkawang

BREAKING NEWS: Polisi Jemput Petugas Pemadam Kebakaran

Akhirnya petugas BPKS kita jemput menggunakan mobil patroli, sekaligus menjemput petugas PLN.

BREAKING NEWS: Polisi Jemput Petugas Pemadam Kebakaran
Nasaruddin
Pekerja berdiri di atap Blok A Ruang Tahanan Polres, Minggu (18/5). Semua penghuni tahanan berhasil diselamatkan dari kebakaran yang mengahanguskan atap ruang tahanan blok A dan B kemarin sekitar pukul 03.41 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolres Singkawang, AKBP Andreas Widihandoko mengungkapkan, saat kebakaran yang menghanguskan atap ruang tahanan di i blok A dan B itu, petugas jaga langsung menghubungi SPKT untuk memberitahukan situasi itu ke BPKS. Namun beberapa kali ditelfon, belum juga ada yang datang.

"Akhirnya petugas BPKS kita jemput menggunakan mobil patroli, sekaligus menjemput petugas PLN. Kita berterima kasih kepada petugas BPKS yang dengan sigap menurunkan lima sampai enam unit sehingga api bisa dipadamkan sekitar pukul 04.30 WIB. Begitu pula untuk petugas PLN," ungkap Handoko, kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (18/5/2014).

Dikatakannya, di tengah kejadian tersebut tahanan yang berjumlah 24 orang langsung dievakuasi. Pihaknya langsung berkoordinasi untuk penempatan tahanan sementara.

"Jumlah tahanan saat itu 24 orang. Terdiri dari Narkoba 7 orang, Laka Lantas 1 orang, Human Trafficking 1 orang, kasus penganiayaan 2 orang, tahanan kasus migas 3 orang, penggelapan/penipuan 5 orang, tahanan curat 2 orang, tahanan PETI 1 orang, tahanan Tipikor 2 orang," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi kebakaran yang menghanguskan ruang tahanan Polres Singkawang, Minggu (18/5/2014) 03.41 WIB.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved