Kebakaran di Singkawang

BREAKING NEWS: Wawako Abdul Mutalib Angkat Dua Jari Lewati Korban Kebakaran

Sambil mengangkat jarinya, yang menandakan nomor urut PKB, Abdul terus melempar senyum melewati korban kebakaran.

BREAKING NEWS: Wawako Abdul Mutalib Angkat Dua Jari Lewati Korban Kebakaran
Tribun Pontianak, Nasaruddin
Seorang pemadam masuk ke dalam parit untuk memasukkan slang sebagai sumber air memadamkan kebakaran di Jl Kalimantan, Sabtu (5/4/2014) siang. Hingga saat ini proses pemadaman terus dilakukan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua Dewan Penasehat PKB Singkawang, Abdul Mutalib mengangkat telunjuk dan jari tengahnya saat melintas di depan lokasi kebakaran Jl Kalimantan, Sabtu (5/4/2014).

Wakil Wali Kota Singkawang ini, berada di tengah-tengah rombongan PKB yang melaksanakan kampanye akbar di Terminal Induk. Sambil mengangkat jarinya, yang menandakan nomor urut PKB, Abdul terus melempar senyum.

Sementara di sisi lain, warga yang menjadi korban kebakaran sibuk mengemasi barangnya. Kebakaran yang terjadi sekitar siang tadi, diduga api berasal dari rumah Akiong.

"Tidak tahu juga apa sebabnya. Kita ada di bawah semua, tiba-tiba muncul api," kata Akiong setelah api berhasil dipadamkan.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran sedang terjadi di Jl Kalimantan, Kelurahan Roban, Singkawang Tengah, Sabtu (5/4) siang ini.

Akibat kebakaran itu, untuk sementara jalur Jalan Kalimantan dipenuhi mobil pemadam dan warga yang menonton, sehingga hanya roda dua yang bisa melintas.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved