Rasa Kepedulian dengan Toleransi Selebgram Pontianak Bentuk Komunitas RB Team

Aksi Sosial adalah suatu kegiatan yang terkoordinasikan untuk mencapai tujuan perubahan dalam rangka memenuhi kebutuhan

Rasa Kepedulian dengan Toleransi Selebgram Pontianak Bentuk Komunitas RB Team
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komunitas RB Team Berbagi Takjil di persimpangan Lampu Merah.  

Rasa Kepedulian dengan Toleransi Selebgram Pontianak Bentuk Komunitas RB Team

PONTIANAK - Aksi Sosial adalah suatu kegiatan yang terkoordinasikan untuk mencapai tujuan perubahan dalam rangka memenuhi kebutuhan, memecahkan masalah, mengoreksi ketidakadilan atau meningkatkan kualitas hidup manusia.

Di Kota Pontianak, banyaknya aksi peduli kemanusiaan kini sudah menggema dan terlihat dari banyaknya aksi sosial yang dilakukan oleh pemuda pemudi bahkan anak-anakserta orang dewasa sekaligus.

Dengan adanya tingkat kepedulian terhadap sesama, Satu diantara komunitas RB Team menggelar aksinya untuk berbagi kepada masyarakat.

Mereka ialah generasi milennial masa kini, yang terus berupaya menumbuhkan rasa peduli untuk saling berbagi.

Tidak heran, yang mendirikan komunitas tersebut ialah satu diantara selebgram Kota Pontianak yaitu Rey Baday. Apa kamu sudah mengenal siapa Rey Baday?

Baca: Tim ITK Mabes Polri Berikan Penilai Kinerja Polres Kapuas Hulu

Baca: Deputi Kogasma Tepis Isu AHY Merapat ke Jokowi

Baca: Amini Maros: Hak Sipil Anak Harus Kita Perhatikan

Nah, biar lebih jelasnya kamu bisa lihat langsung di Instagram nya @reybaday. Ia yang mempunyai nama asli Rey Andrean Saputra kini memiliki ribuan follower yang mencapai 37,8 ribu follower dengan postingan sebanyak 155.

Rey juga merupakan seorang mahasiswa yang masih menempuh studynya. Disela kesibukannya, ia banyak menerima endorse dari para owner olshop yang menggunakan jasa Rey sebagai artis produknya.

Dalam instagramnya, ia juga sering menampilkan konten-konten yang kreatif. Tak jarang banyak yang tertawa saat melihat videonya, maka tidak heran ia bisa menjadi selebgram di Kota Pontianak dan mendapatkan banyak endorse.

Dengan kesibukannya setiap hari antara kuliah, dan kerja ia juga memilikiusaha sebagi owner baday burger. Di bulan suci Ramadan ini, hatinya tergerak untuk saling memberi dan dengan niat amal jariah bagi setiap manusia dan juga kedua orangtuanya.

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved