Tim ITK Mabes Polri Berikan Penilai Kinerja Polres Kapuas Hulu

Alber Manurung menyatakan, kedatangan dari tim ITK Mabes Polri adalah dalam rangka Pengukuruan Indek Tata kelola Polri

Tim ITK Mabes Polri Berikan Penilai Kinerja Polres Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Kegiatan Penilaian Kinerja Polres Kapuas Hulu oleh Tim ITK Mabes Polri dan Kemitraan. 

Tim ITK Mabes Polri Berikan Penilai Kinerja Polres Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Tim Pengukur Indeks Tata Kelola (ITK) Polri mendatangi Polres Kabupaten Kapuas Hulu, untuk melakukan penilaian kinerja Polres selama ini dalam menjalankan tugas negara di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Alber Manurung menyatakan, kedatangan dari tim ITK Mabes Polri adalah dalam rangka Pengukuran Indek Tata kelola Polri untuk mengukur kinerja, dan pelayanan publik.

"Serta meningkatan kinerja dengan saling memberikan masukan baik dari internal, maupun eksternal Polres Kapuas Hulu terima kedatangan tim ITK Polri dan Kemitraan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (17/5/2019).

Acara tersebut berlangsung di Aula Polres Kapuas Hulu, Jumat (17/5/2019) pukul 08.00 WIB. Dimana dipimpin oleh Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Alber Manurung, dan tim dari kemitraan, tim Rorena Polda kalbar, tokoh masyarkat, dan pihak Eksternal Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca: Prediksi Line Up Persela Vs Madura United Shopee Liga 1 2019 Live Indosiar Pukul 20.30 WIB

Baca: Safari Ramadan ke Ponpes Hidayatul Muhsinin, PHRI Kalbar Hadirkan para Juru Masak Layani Santri

Baca: Bupati Rupinus Rapat Penanganan Konflik Sosial Bersama Menko Polhukam

"Dari kegiatan tersebut Tim ITK Mabes Polri, meminta agar masyarakat dan Pihak Eksternal bisa memberikan informasi yang benar terkait kondisi real kinerja dari Polres Kapuas Hulu," ucapnya.

Menurutnya, Tim ITK menjelaskan bahwa Polres Kapuas Hulu sudah terbuka pelayanannya sudah dirasakan oleh masyarakat Police Border, yang mengawas Border perbatasan, pengamanan Perbatasan di perbatasan, pelayanan mobile terpadu yang masuk hingga di ujung perbatasan, Pengeloaan Website dan media social yang berdampak baik bagi masyarkat.

"Semoga kinerja Polres Kapuas Hulu lebih baik lagi, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik atau seluruh masyarakat Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved