Polsek Mempawah Hilir Jaga Kamtibmas Dengan Patroli di Objek Vital

Sebagai antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jajaran Polsek Mempawah Hilir meningkatkan giat patroli kewilayahan.

Polsek Mempawah Hilir Jaga Kamtibmas Dengan Patroli di Objek Vital
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
KSPK Polsek Mempawah Hilir, Aiptu Manalu saat melakukan giat patroli dialogis kepada satpam pegadaian, Kamis (16/5). 

Polsek Mempawah Hilir Jaga Kamtibmas Dengan Patroli di Objek Vital

MEMPAWAH - Sebagai antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jajaran Polsek Mempawah Hilir meningkatkan giat patroli kewilayahan.

Kamis (16/5) personel Polsek Hilir bagaian dari Polres Mempawah yang di pimpin KSPK Aiptu Manalu bersama anggota melaksanakan patroli bersama piket fungsi dan menyambangi petugas satuan pengaman (satpam) pegadaian di Kelurahan Terusan.

Saat itu mereka melakukan dialogis dengan petugas satpam dan sampaikan pesan kamtibmas, agar tetap meningkatkan kewaspadaan jangan lengah waupunpun tidak ada transaksi, sesekali lakukan kontrol di sekeliling kantor.

Baca: Kapolsek Terentang Jaga Kondusifitas Melalui Patroli Dialogis

Baca: Gara-gara Adegan Ciuman Rina Nose dan Kekasihnya, Comedy Traveler Dapat Teguran KPI

Baca: RAMALAN ZODIAK Kesehatan Jumat 17 Mei 2019, Fokus Pada Kebutuhan Fisikmu Leo, Tetap Tenang Taurus!

Aiptu Manalu mengatakan, giat patroli dengan menyambangi lokasi obyek vital menjadi agenda rutin dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Mempawah Hilir agar tetap kondusif dengan mengajak peran aktif petugas keamanan.

Senada, Kapolsek Mempawah Hilir Iptu Djamaludin, mengatakan giat patroli merupakan salah satu giat yang ditingkatkan dalam pelaksanaannya.

"Dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Mempawah Hilir tetap terjaga terlebih kawasan obyek vital seperti, perbankan, pegadaian, perkantoran maupun sekolah, dengan kontrol dan pesan yang disampaikan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dan kejahatan," tukasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved