Kapolsek Terentang Jaga Kondusifitas Melalui Patroli Dialogis

Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Terentang jajaran Polres Mempawah, meningkatkan kegiatan patroli dialogis

Kapolsek Terentang Jaga Kondusifitas Melalui Patroli Dialogis
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Terentang, Iptu Sukirman saat melakukan kegiatan patroli dialogis kepada warga di wilayah hukumnya, Kamis (16/5). 

Kapolsek Terentang Jaga Kondusifitas Melalui Patroli Dialogis

MEMPAWAH - Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Terentang jajaran Polres Mempawah, meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Kamis (16/5).

Kapolsek Terentang, Iptu Sukirman selalu memberi contoh dan menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat saat melaksanakan patroli.

Polsek Terentang dengan sasaran pemukiman padat penduduk dan pertokoan serta obyek vital pada saat melaksanakan patroli kemudian berhenti dan ke rumah warga untuk sampaikan pesan kamtibmas.

Baca: Gara-gara Adegan Ciuman Rina Nose dan Kekasihnya, Comedy Traveler Dapat Teguran KPI

Baca: RAMALAN ZODIAK Kesehatan Jumat 17 Mei 2019, Fokus Pada Kebutuhan Fisikmu Leo, Tetap Tenang Taurus!

Pada kesempatan tersebut Iptu Sukirman menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing-masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

"Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas-tugas pelayanan Polri semakin baik sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadàan Polri," tegasnya. (Yak)

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved