BNI Pontianak Siapkan Penukaran Uang Kecil untuk Lebaran 2019

Penukaran uang kecil sudah dilakukan oleh BNI mulai 14 Mei 2019 sampai 31 Mei 2019 atau selama persediaan masih ada.

BNI Pontianak Siapkan Penukaran Uang Kecil untuk Lebaran 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
Pemimpin Bidang Pembinaan Pelayanan Nasabah BNI Pontianak, Hendra Yanta 

BNI Pontianak Siapkan Penukaran Uang Kecil untuk Lebaran 2019

PONTIANAK - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Cabang Pontianak mulai mempersiapkan diri untuk memberikan layanan maksimal, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi menyambut lebaran 2019.

BNI memberikan layanan perbankan lengkap hingga pada saat libur Idul Fitri dan memastikan ketersediaan dana dalam rangka penukaran uang kecil untuk hari raya dapat terpenuhi.

Penukaran uang kecil sudah dilakukan oleh BNI mulai  14 Mei 2019 sampai 31 Mei 2019 atau selama persediaan masih ada. 

Baca: Abidin: Ketercukupan Dokter di RSUD Soedarso Penting

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming Bali United Vs Persebaya Surabaya, Spasojevic Cetak GOL

Pemimpin Bidang Pembinaan Pelayanan Nasabah BNI Pontianak, Hendra Yanta mengatakan perediaan uang tunai tersebut akan dialokasikan untuk layanan Penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) dan Uang Pecahan besar (UPB) di 15 outlet Bank BNI se Kota Pontianak termasuk Mempawah dan Ngabang. 

“Untuk penukaran uang dari hari Selasa kemarin sudah mulai kita layani. Terus dari Bank Indonesia (BI) nanti mulai tanggal 20 sampai 29, BI menyatakan seluruh bank yang ada di Pontianak untuk melayani penukaran uang baru, terutama bank-bank yang mempunyai mobil gerak,” ujar Hendra Yanta.

Hendra pun menyebutkan ada 6 bank di Pontianak yang mempunyai mobil gerak yang akan ditempat di Pasar Flamboyan, Pasar Kemuning, Pasar Dahlia, Pasar Kapuas Indah, Pasar Siantan dan Masjid Mujahidin.

Sementara itu, bank yang tidak memiliki mobil gerak akan ditempatkan di Bank Indonesia lama di Jalan Rahadi Usman Pontianak.

Kemudian untuk uang tunai di ATM akan tetap terpenuhi dan pengisian secara rutin yang dilakukan oleh vendor rekanan BNI.

Dan selama lebaran, BNI akan tetap menyediakan layanan operasional secara terbatas. Buka dari tanggal 3 Juni 2019 sampai tanggal 7 Juni  2019, kecuali hari pertama lebaran. Dan dibuka mulai pukul 09.00 WIB ampai pukul 15.00 WIB. (Mia)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved