Kapolres Lakukan Analisa dan Evaluasi Operasi Mantap Brata

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K memimpin kegiatan analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2019

Kapolres Lakukan Analisa dan Evaluasi Operasi Mantap Brata
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K memimpin kegiatan analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2019 di aula Bhayangkara Patriatama, Senin kemarin 

Kapolres Lakukan Analisa dan Evaluasi OMB

SEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K memimpin kegiatan analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas 2019 di aula Bhayangkara Patriatama, Senin kemarin. Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K memberikan arahan serta penekanan kepada personel yang terlibat operasi.

"Dari Polres sampai dengan jajaran Polsek agar melakukan persiapan serpas (pergeseran pasukan) untuk pengamanan pemungutan pencoblosan surat suara 17 April 2019. Siapkan juga logistik sarana dan prasarana untuk menyambut kedatangaan personel BKO dari Polda Kalbar pada tanggal 15 April 2019," ujarnya.

Untuk pemungutan suara dalam Pemilu 2019, Kapolres menegaskan agar memberikan imbauan kepada masyarakat datang ke TPS.

"Sampaikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih di TPS. TNI Polri di Kalbar menjamin kemanan di TPS," tuturnya.

Baca: Sukep The Movie Rilis Lebih Awal, Catat Jadwalnya

Baca: Jadwal PSM Makassar di Piala AFC 2019, Tiga Kesempatan ke Fase Grup Sebagai Pemuncak Klasemen AFC

Baca: Pengawas TPS di Kalbar Akhirnya Terpenuhi Dengan Berdayakan Staff Panwascam

Sementara itu Wakapolres Kompol Bagus Nyoman Junaedi, S.I.K., M.AP menekankan penggunaan HT sebagai alat komunikasi dan pengecekan kesiapan personel di Polsek jajaran.

"Kepada seluruh Kapolsek dan jajaran kami minta mempersiapkan dengan baik dalam pengamanan Pemilu 2019 di TPS nanti," ujarnya

Senada dengan kapolres, Waka Polres juga meminta pihak logistik untuk menyiapkan segala kebutuhan bagi personel BKO Polda Kalbar.

"Jumlah personel BKO sebanyak 60 orang sedangkan total anggota Polres Sekadau dan Polsek jajaran dalam pengamanan pemungutan suara di TPS sebanyak 206 personel," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved