MABM Damba Dukungan Pemkab Bangun Rumah Adat Melayu

Untuk pembangunan rumah adat Melayu, kami juga berharap dukungan dari pemerintah daerah dan semua pihak

MABM Damba Dukungan Pemkab Bangun Rumah Adat Melayu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi pelaksanaan pelantikan pengurus DPD Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau masa bhakti 2019–2024 yang digelar di Balairung Sari Istana Kusuma Negara Sekadau, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (30/3/2019). 

MABM Damba Dukungan Pemkab Bangun Rumah Adat Melayu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Pengurus DPP MABM Provinsi Kalbar, M Ali Daud berharap, bidang-bidang pada dewan kepengurusan MABM bekerja dengan antusias. Ia juga mengatakan, jika MABM merupakan mitra dari pemerintah daerah dalam membangun daerah.

"Banyak potensi yang perlu digali, oleh sebab itu mari bekerjasama dalam membangun dan memajukan Kabupaten Sekadau," ujar Daud.

Baca: Polda Kalbar Cipta Kondisi Jelang Pemilu, Didi : Kita Ingin Pemilu di Kalbar Berjalan Tenang

Baca: FOTO: Kapolda Kalbar Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Ia juga berharap, pemerintah daerah dapat melakukan pembinaan dan terus bekerjasama dengan MABM. Ia juga berharap dukungan pemerintah pada beberapa program dari MABM

"Untuk pembangunan rumah adat Melayu, kami juga berharap dukungan dari pemerintah daerah dan semua pihak. Sehingga, pembangunannya bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan," pungkasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved