PT Borneo Indah Properti Tawarkan Gratis Bebas Biaya Akad Hingga Balik Nama

Lokasinya sangat strategis berada di batas kota dengan Kuburaya yaitu 350 meter dari Polsek Jalan Yam Sabran

PT Borneo Indah Properti Tawarkan Gratis Bebas Biaya Akad Hingga Balik Nama
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Kepala Marketing PT Borneo, Rico 

PT Borneo Indah Properti Tawarkan Gratis Bebas Biaya Akad Hingga Balik Nama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Borneo Indah Properti ikuti Pameran Nasional Borneo Properti Expo 2019 di Pontianak Convention Center (PCC) yang masih berlangsung hingga 31 Maret 2019.

PT Borneo Indah Properti menawarkan hunian modern minimalis tipe 36, yang lokasinya sangat strategis berada di batas kota dengan Kuburaya yaitu 350 meter dari Polsek Jalan Yam Sabran serta berpondasi beton sehingga tidak perlu diragukan lagi kekokohannya.

“Konsep rumah yang kita tawarkan itu modern minimalis tipe 36, pondasinya beton, yang membedakan kita dengan kompetitor lainnya itu rata-rata mereka menggunakan rangka atap berupa kayu, kami menggunakan rangka baja ringan. Kamarnya kita ada 2, Wc nya 1 didalam, dan lokasinya sangat strategis, dipinggir jalan,” ujar Kepala Marketing PT Borneo Indah Properti, Rico. Sabtu (30/03/2019).

Baca: Kapolsek Sinyalir Narkoba Jadi Penyebab Tingginya Kriminalitas di Pontianak Barat

Baca: Peserta Zumba Mulai Berkumpul di Area Night Fun Run

Baca: Live Streaming Bhayangkara FC Vs Arema FC Perempat Final Piala Presiden 2019 Live Indosiar!

Riko mengatakan, di tahun 2019 ini ada kurang lebih 300 Unit rumah dalam satu lahan yang akan dibangun dan saat ini sudah progres pembangunan sebanyak 85 unit (tahap 1) dan total yang akan dibangun ada 3 tahap. Pada tahun 2020 mendatang juga akan bangun komplek di Selat Panjang. 

“Promo kita banyak nih, agak beda dari developer yang lain. Jadi kita bebas biaya akad, gratis biaya notaris, gratis biaya pajak pembelian, gratis biaya balik nama, terus ada lagi konsumen yang mau KPR via BNI kita kasih gratis 1 lagi yaitu gratis blokir 1 kali angsuran,kita lagi yang bayarin,” jelasnya.

Kepala Marketing PT Borneo Indah Properti berharap agar event properti seperti ini lebih sering diadakan, tidak hanya setahun dua kali saja. Karena baginya event sangat membantu penjualan. Kemudian ia juga berharap agar tidak hanya REI yang aktif dalam menggelar event seperti ini, tetapi asosiasi lain juga ada agenda rutin untuk pameran properti dengan menggandeng bank-bank pemerintah dan swasta agar pengunjung pameran mendapatkan dua penawaran sekaligus, yaitu penawaran perumahan dan penawaran KPR yang bersaing dari pihak perbankan.

“Event-event seperti ini kan sangat membantu karena kalau kita hanya jualan pakai Car Free Day itu sifatnya kan hiburan aja, orang datangnya kan hanya cari hiburan. Kalau di pameran kayak gini kan memang mereka tujuannya mau beli rumah, atau cari info dulu.  Jualan rumahkan beda sama jual yang lainnya, tergantung jagonya marketing juga si yang mengerti calon konsumennya,” tutupnya.

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved