Hari Ini Launching Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Prediksi Harga Handphone Berkamera 48 Megapiksel

Teardrop screen tersebut menyisakan takik kecil di atas layar yang menampung kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Redmi Note 7 diotaki chipset

Hari Ini Launching Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Prediksi Harga Handphone Berkamera 48 Megapiksel
KOMPAS.COM
Ponsel Redmi Note 7 dengan kamera 48 megapiksel(Redmi) 

Hari Ini Launching Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Prediksi Harga Handphone Berkamera 48 Megapiksel

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setelah lama menjadi buah bibir Mi Fans Indonesia, kehadiran Redmi Note 7 akhirnya tinggal menghitung jam. Tepat hari ini, Kamis (21/3/2019), ponsel perdana Redmi setelah menjadi sub-brand Xiaomi akan dilepas di tanah air.

Fitur yang paling banyak dinantikan penggemar Xiaomi adalah kemampuan kamera beresolusi 48 megapiksel yang tersemat di punggung.

Dengan spesifikasi tersebut, Redmi seakan naik kelas jika dibandingkan dengan lini Redmi sewaktu di bawah payung Xiaomi tahun-tahun sebelulmnya.

Untuk kamera sekundernya, memiliki resolusi 5 megapiksel yang bertindak sebagai depth sensor. 

Baca: Hasil Survei Litbang Kompas: Hanura, PBB, PKPI, Perindo, PSI, Berkarya, Garuda Tak Lolos ke DPR

Baca: Pakai Baju Kebaya Saat Kondangan, Perut Siti Badriah Jadi Perbincangan, Terlihat Seperti Hamil!

Baca: Tangkap Tersangka Narkotika, Polres Mempawah Amankan Sabu Seberat 1,99 Gram

Baca: Angin Kencang Sulitkan Petugas Jinakkan Karhutla di Singkawang Selatan

Selain itu, Redmi Note 7 juga mengusung desain lebih segar dibanding lini Redmi sebelumnya, yakni desain teardrop screen dan pulasan warna gradasi di bagian punggung.

Teardrop screen tersebut menyisakan takik kecil di atas layar yang menampung kamera depan beresolusi 13 megapiksel. Redmi Note 7 diotaki chipset Snapdragon 660, berbekal baterai 4.000 mAh.

Ada tiga warna yang bisa dipilih yakni nebula red, space black, dan neptune blue. Untuk harga Redmi Note 7 di Indonesia baru akan diungkap saat peluncurannya nanti.

Harga Redmi Note 7 saat diperkenalkan pertama kali di China dibanderol mulai Rp 2,1 juta hingga Rp 2,9 juta. Harga Redmi Note 7 di Indonesia kemungkinan tidak terpaut jauh dari banderol di China.

Mi Fans bisa mengikuti acara peluncuran yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB di saluran YouTube Mi Indonesia melalui tautan berikut.

Sambil menunggu berapa spesifikasi lengkap dan banderol harga, bisa disimak dulu hands-on Redmi Note 7 yang telah dihimpun KompasTekno di bawah ini melalui tautan ini. (*)

Artikel ini telah terbit di kompas.com dengan judul Hari Ini, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia

Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved