Polsek Mandor Tingkatkan Pengawasan di Ruang Tahanan

Alhamdulillah sampai saat ini aman, tidak ada ditemukan barang-barang yang dilarang dan berbahaya yang masuk ke ruang tahanan

Polsek Mandor Tingkatkan Pengawasan di Ruang Tahanan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Alfon Pardosi
Anggota Polsek Menador melaksanakan pengecekan tahanan 

Polsek Mandor Tingkatkan Pengawasan di Ruang Tahanan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Aipda Safi'in melakukan pemeriksaan diruang tahanan Polsek Mandor pada Sabtu (16/3/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan demi keamanan dan untuk mengantisipasi masuknya barang-barang yang dilarang masuk ke ruang tahanan. Seperti, sendok besi, garpu, korek api, handphone, gunting, dan lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahron menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan kedua kalinya. "Alhamdulillah sampai saat ini aman, tidak ada ditemukan barang-barang yang dilarang dan berbahaya yang masuk ke ruang tahanan," terangnyam

Hal senada juga disampaikan oleh KSPKT Polsek Mandor Aipda Safi'in, dimana setiap regunya melaksana piket selalu melakukan pengawasan dan pengecekan kepada orang berkunjung atau yang membesuk tahanan.

"Begitu juga dengan barang bawaan yang dibawa, juga kami periksa. Antispasi kecolongan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dengan demikian semoga situasi dilingkungan Polsek Mandor tetap Aman," harapnya.

Baca: Satgas Pamtas 643, Kembali Terima Senjata Api Dari Masyarakat

Baca: Dalam Bukunya SBY Bongkar Ada Sosok yang Kelewat Ambisius Ingin Jadi Presiden RI, Siapa Dia?

Baca: Pangdam XII/Tpr Tinjau Karya Bakti di Desa Batu Lapis Kabupaten Ketapang

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved