Mashudi Dorong Pemkot Bangun Taman Merata di Setiap Kecamatan

Saat ini taman-taman harus dibangun di Pontianak Utara, Pontianak Timur maupun Pontianak Barat

Mashudi Dorong Pemkot Bangun Taman Merata di Setiap Kecamatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Anggota DPRD Kota Pontianak, Mashudi. 

Mashudi Dorong Pemkot Bangun Taman Merata di Setiap Kecamatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPRD Kota Pontianak, Mashudi menyatakan saat perlu pemertaan pembangunan taman-taman yang ada di Kota Pontianak.

Saat ini, keberadaan taman masih berada di wilayah  pusat Pontianak, sedangkan Pontianak Utara dan Pontianak Timur belum memadai.

"Memang saat ini taman-taman sudah banyak, tapi  kita minta kedepannya dapat membangun  taman-taman  diseluruh  kecamatan  dan semoga itu dapat direalisasikan,  karena masyarakat kita membutuhkan  fasilitas  semacam  itu untuk tempat rekreasi," ucap Mashudi  saat dihubungi,  (15/3/2019).

Mashudi menegaskan sering disarakan pada pemerintah untuk membangun taman-taman   tersebar disemua wilayah  Kota Pontianak  agar tak ada perbedaan  dan mendekatkan fasilitas  publik  pada masyarakat. 

Baca: TKI Asal Kalbar jadi Korban Pembunuhan di Malaysia, Tergeletak di Kebun Sawit & Luka Tusuk di Tubuh

Baca: Cegah Serangan Siber Pada KPU, Ini Saran Dosen Informatika

Ia setuju dengan pendapat Wali Kota Pontianak, bahwa taman bukan hanya sekedar ruang terbuka hijau melainkan fasilitas untuk masyarakat bersosialisasi.

"Saat ini taman-taman harus dibangun di Pontianak Utara,  Pontianak Timur maupun  Pontianak  Barat sehingga masyarakat  mempunyai  wadah tempat berkumpul dan bersosialisasi," tambahnya. 

Menurutnya semakin banyak keberadaan taman dan fasilitas  publik  maka semakin baik,  DPRD akan mendukung apabila Pemkot membangunnya. Dibuatnya taman-taman disudut kota, ia mengapresianya. 

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved