KNPI Sambas Apresiasi Rencana Pembanggunan Jalan Menuju Sajingan Kecil

Oleh karenanya, kedepan juga akan memberi dampak terhadap pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat.

KNPI Sambas Apresiasi Rencana Pembanggunan Jalan Menuju Sajingan Kecil
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota DPD KNPI Kabupaten Sambas, Bidang Kajian Publik, Dokumentasi dan Publikasi, Rian 

KNPI Sambas Apresiasi Rencana Pembanggunan Jalan Menuju Sajingan Kecil

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS- Anggota DPD KNPI Kabupaten Sambas, Bidang Kajian Publik, Dokumentasi dan Publikasi, Rian mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi rencana pembangunan ruas jalan sepanjang sembilan Kilometer  yang dimulai dari Simpang Kota Lama menuju Dusun Sajingan Kecil.

"Untuk rencana pembangunan ruas jalan Simpang Kota Lama menuju Dsn Sajingan Kecil sepanjang sembilan kilometer oleh Pemkab Sambas, saya sangat mengapresiasi kebijakan itu," ujar Rian, Jum'at (15/3/2019) malam.

"Apalagi disana juga sebagai jalur lalu lintas mobil perusahaan, sudah seharusnya masyarakat juga merasakan dampak positif dari berdirinya perusahaan di desa mereka, salah satunya adalah pembangunan atau perbaikan ruas jalan itu," ungkapnya.

Baca: Rahmad Satria Kecewa Dugaan Pidana Pemilu Ria Norsan Dihentikan

Baca: Pengusaha Kratom Indonesia Tunggu Janji Kampanye Sutarmidji

Menurut Rian, sudah seharusnya masyarakat mendapatkan dan merasakan manfaat dari hadirnya Perusahaan yang ada di daerahnya.

Oleh karenanya, kedepan juga akan memberi dampak terhadap pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya program tersebut nantinya akan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dalam peningkatan kualitas hidup, baik dari segi ekonomi, pendidikan, dan lainnya," tegasnya.

Ia tegaskan, nantinya program itu harus di eksekusi dan betul-betul terealisasi.

"Dan juga, harapan kita bersama program yang sangat menarik ini tidak hanya sebatas wacana tanpa  ada aksi nyata. Harus di realisasikan," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain ruas jalan Simpang Kota Lama menuju Dusun Sajingan Kecil. Juga masih banyak jalan-jalan lain yang juga harus mendapatkan perhatian.

Terutama untuk jalan-jalan  daerah yang ada di wilayah Utara Kabupaten Sambas.

"Sejauh mata saya memandang, memang masih banyak jalur-jalur yang penting untuk menjadi perhatian pemkab. Khususnya ruas jalan didaerah Sambas Utara, yang meliputi Kecamatan Jawai, Jawai Selatan, Teluk Keramat, Tangaran. Yang sebagian besar ruas jalannya perlu untuk dilakukan perbaikan," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved