Garap Film Laris Korea Sunny Versi Indonesia, Mira Lesmana Ungkap Tantangannya

Dalam teaser film tersebut, lagu Bebas yang dinyanyikan dan dipopulerkan rapper gaek Iwa K dilantunkan ulang secara lipsync

Garap Film Laris Korea Sunny Versi Indonesia, Mira Lesmana Ungkap Tantangannya
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Mira Lesmana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017). 

Garap Film Laris Korea Sunny Versi Indonesia, Mira Lesmana Ungkap Tantangannya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sunny merupakan film laris Korea Selatan yang menceritakan perempuan paruh baya yang ingin menyatukan kembali teman-teman sekolah menengahnya.

Film yang dirilis pada 2011 itu disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol. Film dengan cerita serupa versi Jepang dan Amerika Serikat sudah digarap.

Versi Indonesia, fil Sunny ini sedang digarap  produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, dan bersalin nama menjadi 'Bebas'. 

Baca: Kisah Mansa Musa, Manusia Terkaya di Bumi yang Bawa 60 Ribu Pelayan dan 12 Ribu Bawahan Naik Haji

Baca: Jadwal Piala Presiden Selasa (12/3) Update Klasemen & 3 Runner Up Terbaik! Laga Pelipur Lara Persib

Film itu berjudul Bebas dan dimunculkan di kanal video berjejaring YouTube rumah produksi Miles Films.

Dalam teaser film tersebut, lagu Bebas yang dinyanyikan dan dipopulerkan rapper gaek Iwa K dilantunkan ulang secara lipsync oleh para pemain film Sunny versi Indonesia.

Sutradara, Riri Riza menjelaskan mengenai kegiatan South East Asian Screen Academy 2013 (Makassar SEAScreen Academy) di Rumata' Artspace, Makassar, Jumat (27/9/2013). (Tribun Timur/Sanovra JR)

Para pemain film itu antara lain Sheryl Sheinafia (22), Michelle Ziudith (24), Syifa Hadju (18), Luthesa (24), Amanda Rawles (18), Agatha Pricilla (21) dan Giorgino Abraham (24).

Ikut berakting pula di film terbaru garapan duet Mira Lesmana dan Riri Riza itu adalah Marsha Timothy dan Baim Wong.

Beberapa waktu lalu, Mira Lesmana mengunggah foto yang memerlihatkan deretan pemeran dan orang lain yang dilibatkannya di film Bebas.

Baca: Tewaskan WNI Harina Hafitz, Ini Kronologi Kecelakaan Pesawat Ethiopian Airlines ET-302

Baca: Sempat Pensiun Lama Usai Cedera Serius Tahun 2011, Robert Kubica Turun Gunung di Ajang F1 2019

Saat dijumpai di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 11 Desember 2018, sutradara dan produser film laris Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2(2016) ini menyebutkan, syuting film tersebut dilakukan medio Maret dan April 2019.

Untuk menentukan para pemerannya, Mira Lesmana yang bekerjasama dengan CJ Entertainment selama menggarap film ini membutuhkan waktu hingga tiga bulan.

"Itu challenging banget. Kami hampir tiga bulan lebih hanya untuk casting pemain filmnya. Kadang ada yang ingin sekali dicari, tapi kami harus cari garis wajah yang mirip di remaja dan dewasa. Untungnya, semua peran bisa kami dapatkan pemainnya," ucap Mira Lesmana.

Mira Lesmana akan banyak menceritakan film terbarunya itu di Dhonika Eatery, Jalan Pangeran Antasari No 27, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019) siang. (kompas )

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Duet Mira Lesmana dan Riri Riza Siap Garap Film Laris Korea Selatan, http://wartakota.tribunnews.com/2019/03/11/duet-mira-lesmana-dan-riri-riza-siap-garap-film-laris-korea-selatan.

Editor: Ishak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved